WinTools.net Ultimate 12.2.1

WinTools.net Ultimate 12.2.1 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang WinTools.net Ultimate 12.2.1 ini.


WinTools.net - seperangkat alat untuk mengoptimalkan operasi Windows sistem. Program ini mencakup komponen untuk penghapusan lengkap program yang tidak diinginkan, dan "mati" referensi dari registri, dan untuk mengendalikan proses, pengaturan sistem, koneksi internet dan interface. Program ini mencakup alat-alat berikut: Uninstaller Bersih, Pindai File, Jalan Pintas Scan, Registry Scan, Startup Manager, Tweak UI, Tweaker Bersih, Privacy, Invisible Man, File Shredder. Selain itu, ada utilitas untuk penyimpanan aman informasi rahasia. Bekerja pada Windows 2000, 2003, XP, Vista dan Windows 7.


WinTools.net: Clean Uninstaller
Ketika Anda menghapus perangkat lunak yang berbeda pada hard drive yang sangat sering adalah file sementara dan file tidak akan dihapus selama uninstall. File-file ini tidak lagi digunakan, mereka mengambil ruang disk dan meningkatkan waktu akses disk. Dengan alat "Clean Uninstaller" Anda dapat mengatasi masalah tersebut serta untuk memantau proses instalasi program dan mengetahui file apa dan yang dicatat dan apa perubahan yang terjadi dalam file registry dan sistem Windows pada saat instalasi.

WinTools.net: Pindai File
Ketika program yang berbeda pada hard disk Anda, file-file sementara yang diperlukan untuk operasi yang tepat. Cukup sering, ketika file-file sementara tidak dihapus (dari komputer Anda atau perangkat lunak, bukan cara yang benar keluar dari program atau sistem) dan tetap pada hard drive dan kadang-kadang memperlambat mengambil ruang. Kadang-kadang sejumlah besar file-file sementara memperlambat komputer Anda dan bekerja secara keseluruhan. Untuk pembersihan berkala terhadap komputer dari file-file sementara dan tidak terpakai adalah alat «Pindai File».

WinTools.net: Scan Registry
Banyak program menggunakan Windows registry untuk menyimpan pengaturan Anda sendiri, menambahkan ekstensi baru, menetapkan komponen mereka sendiri. Tapi setelah menguninstall program-program ini sering menulis tentang mereka tidak dihapus dan tetap dalam registri. Catatan ini tidak lagi digunakan, tetapi mereka terjadi. Registri Windows selama proses instalasi / instalasi menjadi lebih dan lebih, penurunan daya komputer dan waktu program akses ke registri. Alat «Registry Scan» dirancang untuk pembersihan berkala dari registri dan untuk mengoreksi catatan.

WinTools.net: StartUp Manager
Banyak aplikasi yang menganggap diri mereka program yang paling penting dalam sistem, menempatkan dirinya di startup dan Sistem Baki sistem sumber daya sistem tidak perlu memakan - memori akses acak dan mengurangi kinerja CPU. Biasanya, program-program tersebut menulis informasi tentang diri mereka sendiri tidak dalam menu "Startup", dan dalam registri Windows, sehingga tidak ada pilihan untuk pengguna dan rumit proses pemantauan startup. Alat «Start Up» memonitor semua catatan tentang startup dan memungkinkan Anda untuk menghapus / menambah dan sementara menonaktifkan catatan.

WinTools.net: Tweak UI
Satu set penyesuaian tambahan yang terkait dengan keselamatan, kinerja dan kegunaan dari sistem operasi dan tidak termasuk dalam standar MS Windows. Pengaturan tersebut dibagi menjadi enam kelompok, masing-masing dibagi menjadi sub kelompok untuk menyederhanakan navigasi:

Global - penyesuaian yang memungkinkan untuk merubah file sistem dan informasi pendaftaran
Layar - mengatur desktop
Sistem - sistem pengaturan, cara untuk boot sistem dan perangkat
Start - perubahan dari menu Start
Keamanan - Keamanan Konfigurasi Sistem
Control - Manager Panel Sistem Kontrol



Perubahan dalam versi 12.2.1:
titik yang baru dari menu konteks Scan Reg ditambahkan
mengecualikan daftar telah diupdate
mengecualikan algoritma Scan Reg diubah
file lng yang diperbarui

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
Bahasa: Inggris,
File size: 2,37 MB
WinTools.net Ultimate 12.2.1 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5