Plexim Plecs Standalone v3.2.7 (x86/x64)

Plexim Plecs Standalone v3.2.7 (x86/x64) adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Plexim Plecs Standalone v3.2.7 (x86/x64) ini.


PLECS Standalone ® adalah paket perangkat lunak otonom untuk waktu-domain simulasi sistem tenaga elektronik. Jika Anda ingin menjadi independen dari platform simulasi lainnya, PLECS Standalone memberikan solusi all-in-one untuk pemodelan sirkuit listrik yang kompleks dan kontrol canggih di satu lingkungan.

Berkat mesin dioptimalkan, Standalone PLECS berjalan jauh lebih cepat daripada blockset PLECS. Dengan perpustakaan blok komprehensif, Standalone PLECS menawarkan solusi hemat biaya namun kuat untuk simulasi sistem dinamis pada umumnya.
dedicated pemecah

Standalone PLECS dilengkapi dengan mesin sendiri untuk memecahkan persamaan sirkuit. Pengguna dapat memilih antara pemecah variabel-langkah dan fixed-langkah. Variabel waktu-langkah pemecah umumnya lebih disukai untuk simulasi yang akurat dan efisien, karena mereka mengadopsi ukuran langkah selama simulasi tergantung pada dinamika model. Standalone PLECS menyediakan dioptimalkan implisit dan eksplisit variabel-langkah pemecah untuk sistem kaku dan tidak kaku.
Sampel sistem data

Mesin simulasi memungkinkan untuk model sampel sistem data, sistem diskrit yaitu yang mengubah hanya pada waktu yang berbeda. Anda dapat memodelkan sistem yang disampel secara berkala atau pada interval variabel, sistem yang mengandung blok dengan tingkat sampel yang berbeda, dan sistem yang mencampur blok kontinu dan diskrit.
interoperabilitas

Model simulasi dapat ditukar dengan pengguna blockset PLECS menggunakan fungsi impor dan ekspor. Semua komponen perpustakaan dari Standalone PLECS juga tersedia di perpustakaan dari blockset PLECS. Ketika mengimpor model dibuat dengan blockset PLECS, yang Simulink ® bagian diabaikan.

Home Page - http://www.plexim.com/
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5