Efofex FX Equation v4.005.1 Bilingual

Efofex FX Equation v4.005.1 Bilingual adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Efofex FX Equation v4.005.1 Bilingual ini.


FX Equation adalah cara-cara tercepat untuk menghasilkan persamaan matematika dan ilmiah. Ini menyediakan lingkungan persamaan ciptaan yang benar-benar adalah "mencengangkan Cepat". Persamaan 4 FX menambahkan alignment vertikal otomatis sama dengan tanda dan toolbar sistem kecepatan tinggi entri yang dapat mempercepat masuknya persamaan yang lebih rumit. Persamaan FX juga menambahkan tanda-tanda divisi pendek, "mengisi kosong" kotak, kombinasi, permutasi, busur, garis disorot dan keyboard pada layar untuk digunakan pada papan tulis interaktif. Daftar lengkap fitur FX Persamaan 4 tercantum di bawah ini.


Untuk menggunakan Persamaan FX, Anda cukup ketik persamaan. Persamaan FX melihat apa yang telah Anda ketik dan menempatkan segala sesuatu di tempat yang tepat. Anda tidak perlu menyentuh mouse.

Fitur Baru
vertical Alignment
sorot Baris
Toolbar Persamaan Masuk
Pada Screen Keyboard
Kombinasi dan Permutasi
kotak
persamaan Bilangan
Arcs
pendek Divisi
Expanded konjugasi
Fitur lain
integral
batas
Jumlah dan Produk
Notasi ilmiah
kolom Vektor
matriks
campuran Angka
berulang desimal
Greatest Integer
pasti integral
Fitur Lainnya Lanjutan
Ditetapkan Pengguna Shortcut
subskrip
akar
Lebih rendah Kasus Vektor
Yunani Surat
simbol
fraksi

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris

Home Page - http://www.efofex.com/

SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5