DVDInfoPro Xtreme 6.529

DVDInfoPro Xtreme 6.529 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang DVDInfoPro Xtreme 6.529 ini.


DVDInfoPro Xtreme - Sebuah utilitas untuk pengujian dan informasi lebih lanjut tentang CD / DVD, Blu-ray dan HD-DVD-drive dan Tombol Control. Selain itu, program ini memungkinkan Anda untuk menguji didirikan pada CD-ROM dan DVD, dan dengan cepat menghapus dan format DVD-R/RW dan DVD + R / RW. Hal ini mendukung hampir semua jenis hard, termasuk DVD + R DL (Double Layer), dan semua jenis disc, termasuk Blu-ray dan HD-DVD. DVDInfoPro Xtreme - hal ini tentu tidak menyembuhkan. Ini hanyalah salah satu utilitas diagnostik.

Nero ditambah DVDInfoPro - mendapatkan "medis" konsultasi dan untuk "pemotong" pada komputer Anda, dan untuk pengumpulan diri-rekaman cakram. Versi terbaru dari program ini terintegrasi dukungan untuk USB dan FIREWIRE dan teknologi seperti DDCD, Gunung Rainier, dan HD-BURN. Jika diinginkan, Anda dapat mengubah representasi warna pengaturan perangkat lunak dan membuat screenshot dari jendela, yang menampilkan parameter drive.


DVDInfoPro Xtreme adalah Windows MFC Aplikasi ditulis dalam Visual C + +. Ini menyediakan informasi dan alat yang berguna untuk media DVD. Kedua DVD-R/RW dan DVD + R / RW jenis tersebut didukung. Ini mengikuti dalam tradisi DVDInfo, pertama saya dvd aplikasi yang sangat sukses. Versi baru ini merupakan hasil dari mendengarkan pengguna, permintaan kritik dan saran, dan menerapkan ini ke versi baru.

Program ini menyediakan informasi & alat-alat untuk:
Blu-ray dan HD-DVD
DVD-R/RW
DVD + R / RW burner
DVD-R DL (Double Layer) pembakar
DVD + R DL (Double Layer) pembakar
DVD-ROM pemain.

6.529 Perubahan versi:
Perbaikan bug seperti yang dilaporkan
Ditambahkan Kode Media untuk BD. DVD dan CD seperti yang dilaporkan.

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
Bahasa: Inggris
Kedokteran: hadir
Ukuran File: 10,57 M
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5