Arturia Spark Creative Drum Machine v1.4.1 x86/x64-ASSiGN

Arturia Spark Creative Drum Machine v1.4.1 x86/x64-ASSiGN adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Arturia Spark Creative Drum Machine v1.4.1 x86/x64-ASSiGN ini.


Menggabungkan kekuatan sintesis analog, pemodelan fisik dan sampel, melalui alur kerja intuitif mesin drum perangkat keras, Spark merupakan pusat mengalahkan produksi yang sangat kreatif. Spark akan menghemat waktu ketika mencari drum kit yang tepat, akan membuat Anda ketagihan dengan kesederhanaan yang mengagumkan, dan akan mengejutkan Anda dengan kemungkinan sonik.


Dengan perpustakaan lengkap termasuk mesin drum vintage, kit analog elektronik, drum akustik & fisik, torak adalah senjata pilihan Anda untuk membuat alur unik apakah Anda memproduksi di dalam studio atau tampil di panggung.



FITUR UTAMA:
Pristine suara mesin kualitas termasuk: TAE ® sintesis Analog, sampling berlapis multi disampaikan oleh referensi perusahaan pihak ketiga, pemodelan fisik
480 Instrumen / 30 Kit:
Vintage Drum mesin: emulasi analog dari TR-808, TR-909, LinnDrum Simmons SDS-V, dan EPROM berbasis Drumtraks, DMX, dan * lebih.
Elektronik kit meliputi gaya musik paling populer modern: Dub, House, Techno, Hip Hop, RnB ... serta bidang eksperimental berkat mesin pemodelan fisik.
Acoustic Drum kit pencampuran pemodelan fisik dan sampel untuk realisme audio yang tinggi.
Kunci 16 - 64 langkah sequencer
8 kecepatan & tekanan bantalan sensitif
Sentuh Pad sensitif FX dengan Ulangi, Reverse Tape,, Strobe, Pan, Mix, Crusher Bit, 3 Filter mode dan Roller
Ulangi canggih modus dengan fungsi membagi dan bergerak
Real-time otomatisasi pada semua parameter
16 mixer lagu dengan 9 efek kualitas tinggi: kompresor, reverb, crusher bit, multiband EQ, chorus, delay, distorsi, phaser, piring reverb
Lagu Mode dengan sampai dengan 64 pola dengan lagu
Shuffle dan Shift mode untuk memanusiakan alur
Tinggi presisi rotary encoders
aluminium kandang
Pekerjaan sebagai MIDI controller yang universal terhadap perangkat lunak pihak ketiga
Arturia Spark Creative Drum Machine v1.4.1 x86/x64-ASSiGN SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5