ZC Video Converter 4.0.3.1767

ZC Video Converter 4.0.3.1767 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang ZC Video Converter 4.0.3.1767 ini.


ZC Video Converter adalah pilihan terbaik untuk perangkat media portabel (iPod, iPhone, ponsel, Ponsel Pocket PC, Sony PSP, Microsoft Zune, Apple TV dll) pemegang. Hal ini juga dapat penulis dan membakar semua file video ke film DVD dan membakar ke DVD Disc, maka Anda akan dapat pemutaran pada TV DVD Player. Anda tidak tahu pengetahuan dasar tentang media dan perangkat portabel, itu tidak masalah, ZC Video Converter akan melakukan apapun untuk Anda. Apa pun yang Anda perlu lakukan adalah untuk 1-klik untuk memilih pengaturan output profil, kemudian klik tombol start, ZC Video Converter akan menyelesaikan misi kiri untuk Anda, output film video dan audio musik yang Anda inginkan.


Beberapa Fitur:
1. Video Converter: Mengkonversi semua video ke iPod, iPhone, telepon Mobille, Pocket PC, PSP, Zune, HD TV, dan format video populer lainnya dan perangkat digital portabel.
2. Audio Ripper: Rip lagu audio dari file video dan encode ke mp3, m4a, ac3, mp2, wma, aac, amr, matahari au, wav dll file audio format.
3. DVD Creator: Author hampir semua format file populer video ke film DVD kunci dan membakar ke DVD Disc langsung.
4. Video perkumpulan dan Splitter: Menggabungkan file video menjadi satu, atau memisahkan satu file video ke beberapa klip.

Highlights:
1. Pembatasan salinan percobaan gratis: konversi panjang penuh coba-sebelum-untuk-membeli, salinan lengkap tanpa batasan apapun ketika rip lagu audio dari file video, ekstra DVD Burner modul tanpa batasan apapun.
2. Kecepatan: desain benang multi-membuat cepat konversi menarik, konversi batch khususnya ketika.
3. File besar dukungan: dukungan besar file input dan output baik, seperti TV file HD besar atas ukuran 20GB.
4. Lagu audio dipilih ketika masukan file film ts.
5. Dolby Digital dukungan audio ketika output mpeg2/DVD file.
6. Dukungan perangkat digital: iPod, iPhone, Sony PSP, Zune, Blackberry, ponsel, Apple TV, iPad, Palm, iTouch, Pocket PC ...
7. Berbagi DVD Burner mesin dengan Nero jika Anda menginstal salinan burner Nero penuh.
ZC Video Converter 4.0.3.1767 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5