Xilisoft DVD Maker Suite 7.0.3.1214

Xilisoft DVD Maker Suite 7.0.3.1214 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Xilisoft DVD Maker Suite 7.0.3.1214 ini.


Untuk penggemar film DVD dan pembuat, Xilisoft DVD Maker Suite benar-benar pilihan terbaik untuk membuat DVD dari file video, menyalin DVD, backup DVD dan membakar DVD dengan DVD Creator dan DVD Salin Ekspres disertakan. Sekarang, membawa Anda Xilisoft DVD Maker Suite untuk membuat cadangan film klasik DVD dan video dengan harga lebih rendah! Dua DVD yang sangat baik alat yang termasuk: Xilisoft DVD Creator dan Xilisoft DVD Copy Express. Memiliki Xilisoft DVD Creator, Anda dapat membuat film DVD dari hampir semua format video seperti AVI, MPEG, WMV, ASF, 3GP, MP4 dengan cara point-and-klik dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, Xilisoft DVD Copy Express, cadangan DVD yang sangat baik dan alat menyalin, memberikan kebebasan cukup untuk menyalin DVD ke jenis jenis DVD disk seperti DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW, serta folder DVD , ISO file dengan kualitas yang sempurna.

Bertindak sebagai pembuat DVD aman dan terpercaya, DVD backup dan burning software, Xilisoft Suite DVD Maker akan membantu Anda melakukan backup DVD film favorit dan membuat DVD dari video untuk melindungi film DVD berharga Anda, dan video.

DVD pembuat
Membuat video ke DVD disk.Burn sejumlah besar format video termasuk AVI, WMV, VOB, 3GP, 3G2, MP4, MPEG, ASF ke DVD dengan kualitas tinggi dan kecepatan tinggi.

DVD pencipta
Buat folder DVD atau ISO file.Making format video seperti AVI, WMV, MP4, 3GP ke folder DVD atau ISO file gambar belum pernah lebih mudah.

DVD copy
Copy DVD ke DVD, file ISO atau DVD folder.Copy DVD ke cakram DVD ragam seperti DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW dan juga menyalin DVD ke folder DVD atau ISO file gambar.Xilisoft DVD Maker Suite 7.0.3.1214 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5