Trend Micro Titanium Internet Security 2012 5.0.1280 Final

Trend Micro Titanium Internet Security 2012 5.0.1280 Final adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Trend Micro Titanium Internet Security 2012 5.0.1280 Final ini.


Trend Micro Titanium Maximum Security revolutionises Internet Security. Terbukti Cloud berbasis teknologi otomatis berhenti Virus & Spyware sebelum mereka mencapai komputer Anda - ini adalah cara baru untuk melindungi PC Anda.


Fitur Dari Maximum Security Titanium:
SPAM-blocker
Menemukan dan blok email sampah yang mengganggu dan berbahaya dan spam gambar. Deteksi spam yang real-time memberikan perlindungan segera dari wabah.


REAL-TIME UPDATES
Menjaga Anda dari on-line ancaman terbaru hari ini dan di masa depan. Titanium Maksimum Security memanfaatkan Perlindungan Cerdas Trend Micro antivirus Jaringan ditambah real-time scanning untuk memberikan selalu-di-penjaga perlindungan menjaga Anda aman dari terbaru, selalu berkembang ancaman malware.

PARENTAL KONTROL
Lindungi anak Anda dari situs yang tidak pantas, batasi waktu mereka di Internet, dan melihat laporan rinci tentang apa yang mereka lakukan secara online, tanpa harus melihat ke bahu mereka.

DATA THEFT PENCEGAHAN
Mencegah hacker dan spyware dari mencuri nomor kartu kredit, password, alamat email, dan data sensitif lainnya.

Berhenti data yang dilindungi dari pergi ke halaman web, pesan email atau pesan instan. Gunakan yang telah ditentukan kategori atau set yang baru Anda sendiri. Puting hanyalah bagian dari sebuah kata atau nomor ke dalam daftar Pencegahan Pencurian Data masih dapat melindungi semuanya. Misalnya, memasukkan hanya empat digit terakhir atau kartu kredit Anda dapat memblokir spyware dari mendapatkan seluruh nomor.

TREND MICRO Vault
Folder yang dilindungi kata sandi yang bisa melindungi file sensitif Anda. Jika komputer Anda hilang atau dicuri, Anda dari jarak jauh dapat mengunci lemari besi ini untuk menjaga file-file ini aman.

AMAN ERASE
Menghapus file hanya menghapus informasi direktori yang digunakan untuk menemukannya, tapi bukan data yang sebenarnya. Secure Erase menimpa file yang dihapus dengan data acak, sehingga isi tidak dapat diambil.

SISTEM TUNER
Recover ruang disk, membuat Microsoft Windows mulai lebih cepat, membersihkan sejarah pesan instan Anda, dan mengoptimalkan kinerja komputer Anda. Jadwal otomatis tune-up untuk menjaga PC Anda berjalan dengan mulus.

CAHAYA SUMBER DAYA SISTEM
Titanium didukung oleh Trend Micro Jaringan Perlindungan Pintar yang mengumpulkan dan menganalisis data ancaman, virus dan malware lainnya memblokir SEBELUM mereka dapat mencapai PC Anda. Karena proses yang dilakukan "di awan", Titanium menggunakan kurang dari memori PC anda, dan ruang disk, sehingga tidak akan memperlambat Anda.

Lengkap KEAMANAN LAPORAN
Mudah untuk membaca laporan grafis menyediakan Anda dengan semua rincian tentang ancaman yang menyerang komputer Anda. Anda dapat menelusuri ke log rinci hanya dengan satu klik.

GRATIS ALAT
Maksimum Titanium Pusat Alat menampilkan halaman pintas sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses dan mengelola fitur seperti Parental Controls, Tuner Sistem, Secure Erase dan banyak lagi. Dari Pusat Alat Anda dapat mengaktifkan fitur ON atau OFF untuk solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda keamanan internet.
Trend Micro Titanium Internet Security 2012 5.0.1280 Final SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5