SIEMENS SIMATIC PCS 7 v8.0 (x32/x64)

SIEMENS SIMATIC PCS 7 v8.0 (x32/x64) adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang SIEMENS SIMATIC PCS 7 v8.0 (x32/x64) ini.


SIMATIC PCS 7 proses sistem kontrol adalah komponen penting dari Totally Integrated Automation (TIA), dasar unik yang ditawarkan oleh Siemens untuk otomatisasi seragam dan disesuaikan di semua sektor industri produksi, proses dan hibrida. Menggunakan TIA, Siemens mampu menawarkan teknologi otomatisasi seragam pada satu platform tunggal untuk semua aplikasi otomatisasi proses, dimulai dengan logistik input, meliputi produksi atau proses utama maupun hilir (sekunder) proses, hingga logistik output. Ini cocok untuk optimasi dari semua urutan operasi seluruh perusahaan, yaitu dari tingkat (Enterprise Resource Planning) ERP dan MES (Sistem Manajemen Eksekusi) tingkat ke tingkat kontrol, sampai ke tingkat lapangan.

Kompatibilitas perkembangan lebih lanjut dijamin dalam TIA. Ini juga menjamin bahwa investasi perusahaan memiliki masa depan yang aman, dan memungkinkan perusahaan untuk memodernisasi dan memperluas tanaman di seluruh siklus hidup lengkap.

Terintegrasi dalam solusi otomatisasi holistik untuk situs produksi, otomatisasi proses utama adalah tugas utama dari PCS SIMATIC 7. Di sisi lain, proses sekunder (misalnya pengisian, kemasan) atau input / logistik output (distribusi bahan baku misalnya, penyimpanan) yang sering diimplementasikan dengan menggunakan komponen PLC-based atau berbasis PC dari SIMATIC.

Keuntungan dari Otomasi Benar-benar Terintegrasi, khususnya data terpadu manajemen, komunikasi dan konfigurasi, sudah terbukti selama perencanaan dan teknik, tetapi juga selama instalasi dan commissioning, operasi sehari-hari serta, pemeliharaan perbaikan dan modernisasi.

Terpadu manajemen data

Terpadu manajemen data berarti bahwa semua komponen perangkat lunak mengakses database umum. Dalam sebuah proyek, masukan dan modifikasi karena itu hanya diperlukan pada satu titik. Hal ini mengurangi pekerjaan yang diperlukan, dan sekaligus menghindari kesalahan potensial. Setelah identifikasi simbolis telah diperkenalkan, mereka dipahami oleh setiap komponen perangkat lunak. Konsistensi data juga terjamin bahkan jika beberapa orang bekerja secara bersamaan pada sebuah proyek. Parameter yang didefinisikan dalam sistem rekayasa dapat ditransfer di luar batas jaringan ke sensor, aktuator atau drive di lapangan.

Terpadu komunikasi

Komunikasi seragam dari tingkat manajemen perusahaan sampai ke tingkat lapangan didasarkan pada standar internasional seperti Industrial Ethernet, PROFINET, Profibus atau FOUNDATION Fieldbus, dan juga mendukung arus global informasi melalui Internet. Karena perangkat keras dan komponen perangkat lunak yang terlibat juga menggunakan mekanisme komunikasi, koneksi sangat mudah untuk mengkonfigurasi, juga lintas sistem atau lebih jaringan yang berbeda.

Terpadu konfigurasi

Penggunaan sistem rekayasa dengan berbagai seragam dan dicocokkan alat meminimalkan overhead konfigurasi. Alat-alat teknik untuk perangkat lunak aplikasi, komponen perangkat keras dan fungsi komunikasi dapat dipanggil dari seorang manajer proyek pusat (Manajer SIMATIC). Ini juga merupakan aplikasi dasar untuk penciptaan, hemat manajemen, dan dokumentasi proyek.

SIMATIC PCS 7 Sistem Advanced Engineering memperluas fungsionalitas untuk konfigurasi tanaman. Karena berfungsi sebagai penghubung antara alat-alat teknik standar dari sistem teknik dan alat yang digunakan untuk perencanaan dasar dan rinci, misalnya Eplan, ELCAD atau SmartPlant.

Dengan lebih dari 11 300 proyek yang dilaksanakan di hampir semua industri, SIMATIC PCS 7 adalah salah satu sistem paling sukses di dunia proses kontrol (DCS). Versi baru diperkenalkan 8,0 adalah tonggak baru dalam pengembangan terus-menerus. PCS SIMATIC 7 V8.0 baru menetapkan fungsi inovatif dalam sistem kontrol proses dan lebih meningkatkan fungsionalitas dan kemudahan operasi dengan sejumlah tindakan individu. Perangkat keras modern berdasarkan up-to-date teknologi dan sistem operasi generasi terbaru menyediakan platform yang sangat baik untuk tujuan ini.

PCS SIMATIC 7 V8.0 akan mengeksekusi di bawah sistem operasi berikut:

Teknik Station, single-user sistem dan Client OS:
Windows 7 Ultimate SP1 / Perusahaan (32 atau 64 Bit)
Windows XP Professional SP3 (32 Bit)

Teknik Station, single-user sistem dan Server OS:
Windows Server 2008 R2 SP1 Standard Edition (64 Bit)
Windows Server 2008 SP2 Standard Edition (32 Bit)
Windows Server 2003 R2 SP2 Standard Edition (32 Bit)
Windows Server 2003 SP2 Standard Edition (32 Bit)
SIEMENS SIMATIC PCS 7 v8.0 (x32/x64) SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5