SensorsView Pro 4.2 Build 50110

SensorsView Pro 4.2 Build 50110 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang SensorsView Pro 4.2 Build 50110 ini.


SensorsView Pro adalah software kecil yang memungkinkan Anda memantau cara kerja bagian dalam komputer Anda. Antarmuka pengguna terdiri dari sebuah jendela kecil di mana Anda dapat melihat CPU, memori, penggunaan HDD dan temperatur, tetapi di mana Anda juga dapat mengakses Settings, grafik suhu, kipas, tegangan, CPU dan penggunaan memori, serta Statistik.


Jika Anda melebihi atau pergi di bawah suhu tertentu untuk setiap komponen perangkat keras, SensorsView Pro akan memberitahu Anda melalui tips balon dan suara, atau melalui e-mail. Dalam menu Pengaturan, Anda dapat mengubah format suhu, memperbarui interface untuk hard drive dan sensor, menyesuaikan penampilan (yaitu perubahan jendela gaya dan mode, apakah Anda ingin beralih jenis tertentu dari penggunaan yang akan ditampilkan atau tidak), memutar suara, mengaktifkan alarm dan event log.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "SensorsView Pro":
· Mendukung hampir semua chip pemantauan dan motherboard.
· Pemberitahuan pada nilai kritis.
· Anda dapat menetapkan batas perhatian dan koreksi.
· Mengirim email.
· Grafik.
· Menampilkan dipilih parameter dalam baki.
· Menampilkan penggunaan CPU.
· Menampilkan penggunaan memori fisik.
· Otomatis cek versi baru.
· Berkas log untuk acara dan pesan peringatan.

Home Page - http://www.stvsoft.com/
SensorsView Pro 4.2 Build 50110 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5