Schlumberger Techlog 2011.2.1 revision 94585

Schlumberger Techlog 2011.2.1 revision 94585 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Schlumberger Techlog 2011.2.1 revision 94585 ini.


Schlumberger Techlog 2011 membawa semua data Anda petrofisika dan geologi bersama-sama dalam lingkungan grafis tunggal.

Tentang Schlumberger

Schlumberger adalah penyedia jasa ladang minyak terkemuka, dipercaya untuk memberikan hasil yang lebih unggul dan lebih baik E & P kinerja untuk perusahaan minyak dan gas di seluruh dunia. Melalui operasi juga situs kami dan dalam penelitian kami dan fasilitas rekayasa, kita bekerja untuk mengembangkan produk, layanan dan solusi yang mengoptimalkan kinerja pelanggan dengan cara yang aman dan berwawasan lingkungan.


Tinjauan

Techlog Interaktif Suite 2011 membawa workflow lubang sumur-sentris, lintas domain berdasarkan lapisan manajemen data dan memperluas di seluruh disiplin ilmu yang berbeda: petrofisika (inti dan log), geologi, pengeboran, reservoir dan teknik produksi, dan geofisika. Techlog perangkat lunak menawarkan lingkungan yang terintegrasi dengan segala yang dibutuhkan untuk memproses data dan memberikan hasil.

manfaat

- Mengakui lintas domain persyaratan diperbesar workflow-mengintegrasikan inti-log-cairan-seismik dalam lubang sumur-sentris, aplikasi multiwell, multiuser
- Menyambungkan ke akses dunia luar-real-time, lintas-aplikasi workflow, baik skala untuk skala reservoir, keterbukaan, dll
- Memungkinkan visualisasi penuh dan efektif dan interaksi-melihat dan silang dari semua data
- Menyediakan presisi tinggi untuk analisis-geomodels lebih tinggi diselesaikan hari ini dan simulator
- Melindungi investasi meluas dan diversifikasi paket awal sebagai kebutuhan berubah dan tumbuh

Info lebih lanjut: www.slb.com

kunjungi blog saya

Nama: Schlumberger Techlog
Versi: 2011/02/01 revisi 94585 32bit & 64bit
Creator: www.slb.com
Interface: Multilanguage
OS: Windows XP / Vista / Tujuh
Schlumberger Techlog 2011.2.1 : Part 1Schlumberger Techlog 2011.2.1 : Part 2 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5