Riffmaster Pro v4.0

Riffmaster Pro v4.0 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Riffmaster Pro v4.0 ini.


Memperlambat musik musik atau riff gitar MP3 untuk bermain dan belajar lagu baru pada kecepatan Anda sendiri.
Riffmaster Pro akan memperlambat musisi musik perangkat lunak, membuat pitch, belajar lagu dengan mudah. Orang Sebut saja Revolusi Software yang sudah goyang dunia Bermain Gitar. Seketika Bermain Setiap riff dari Setiap Guitar Hero atau pemain Rakasa.




Bayangkan ini: Anda memiliki Jimi Hendrix, Slash, Eric Clapton atau Joe Satriani, Steve Vai, John Petrucci Mark Knopfler, Eric Johnson, David Gilmour, Jimmy Page atau Kirk Hammett (atau gitaris terkenal lainnya bisa anda sebutkan) di depan Anda . Anda dapat minta mereka memainkan Solo mereka dan riff untuk Anda, Perlahan, Catatan-untuk-catatan sehingga Anda dapat bermain bersama mereka.

Lagu Loop, memperlambat lagu dan riff gitar. Simpan loop untuk berlatih, lagu menuliskan, memainkan solo gitar dengan cepat. Memperlambat untuk mempercepat bermain Anda. Masukan Riffmaster Pro untuk bekerja dan menjadi Gitaris lebih baik hari ini. Seketika Slow Down Solos Gitar Tanpa Mengubah pitch itu! Anda dapat memiliki riff setiap bintang rock melambat jalan ke bawah sehingga Anda bisa tersangkut dengan Page, Clapton, Hendrix, Satriani, Vai, Malmsteen, Stevie Ray Vaughan dan bahkan Robert Johnson jika Anda suka.

Anda bahkan dapat membangkitkan orang mati dan membawa mereka kembali dari persimpangan dengan perangkat luar biasa. Yang berarti Anda dapat Masukan Riffmaster Pro untuk bekerja dan menjadi Gitaris lebih baik hari ini!

Perlambatan lagu jazz, menuliskan, lambat, memperlambat musik, tablature gitar, transkripsi, memperlambat, perubahan pitch, audio, musisi, piano, bass, pemutar audio, lirik, software gitar, musik, musik loop, musik lambat, belajar. Menjadi seorang musisi lebih baik hari ini.

Memperlambat musik musik atau riff gitar MP3 untuk bermain dan belajar lagu baru pada kecepatan Anda sendiri. Lapangan pergeseran musik di kunci yang berbeda tidak perlu lakukan langkah diatas instrumen Anda. Menyaring frekuensi yang tidak diinginkan dengan EQ. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur poin loop yang Anda bisa untuk mendengarkan, kemudian berlatih bagian yang sama berulang-ulang. Selain itu, Anda dapat menyimpan pengaturan Anda untuk berlatih kemudian atau Anda dapat menyimpan loop bagian bawah lambat.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "RiffMaster Pro":

· Guru APAPUN Solo Gitar lebih cepat daripada sebelumnya
· Guru Setiap Riff gitar cepat sebelumnya
· Menguasai Chords Song Setiap cepat daripada sebelumnya
· Membangun dan mempertahankan kecepatan Amazing Setiap solo atau riff
· Guru ungkapan sulit tidak seperti sebelumnya
· Menguasai setiap solo gitar, menjilat atau Catatan riff untuk Catatan.
· Pelajari lirik lagu Setiap cepat
· Temukan Magic "Bermain Dengan Telinga"
· Pelajari setiap Cepat lagu
· Menyalin musik dari lagu CEPAT
· Speed ​​Sempurna & Telinga alat Pelatihan untuk semua musisi pemula hingga mahir.
Riffmaster Pro v4.0 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5