PDF Nomad 1.2.1

PDF Nomad 1.2.1 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang PDF Nomad 1.2.1 ini.


Nomad PDF editor, modern PDF hati-hati bergaya, dibangun dari bawah ke atas untuk Mac OS X 10,7 Singa. Ini fitur banyak cara untuk mengambil dokumen PDF Anda dari satu tempat ke tempat berikutnya, melalui antarmuka yang mudah digunakan. Ini menyediakan operasi sering digunakan seperti penggabungan beberapa dokumen, serta yang lebih eksotis seperti mengekspor teks dokumen sebagai file suara yang diucapkan.

Untuk merayakan peluncuran, Nomad PDF untuk sementara tersedia untuk harga perkenalan khusus. Video tutorial yang tersedia di situs SintraWorks.

Mudah mengubah ukuran dokumen secara keseluruhan untuk ukuran halaman yang berbeda dengan satu perintah, atau mengubah ukuran halaman individual dengan drag dan drop, menggeser isi halaman sesuai kebutuhan.

Ekspor halaman individu sebagai bitmap (jpg, png dll) atau membuat file audio yang diucapkan dari teks dokumen. Membagi dokumen ke dalam halaman bahkan / ganjil, atau meledak dokumen ke PDF halaman.

Gabung sisi halaman dengan sisi atau di atas satu sama lain. Membagi halaman dalam setengah atau genteng mereka untuk mencetak mereka ke beberapa halaman yang akan dirakit menjadi poster.

Menggabungkan dokumen, dokumen interleave dan dokumen overlay bahkan di atas satu sama lain.

Membuat dan mengisi formulir PDF.

Markup teks dan menjelaskannya halaman dengan persegi panjang, oval, panah, garis dan banyak lagi.

Buat buku dan majalah siap untuk dicetak. Tambahkan penyelesaian / tanda pemeriksaan jika diperlukan. Pernah ingin mencetak manual ke dalam sebuah buku kecil untuk referensi mudah, atau perlu mempersiapkan novel atau esai untuk penerbit Anda? Dengan Nomad PDF Anda akan memiliki dokumen Anda siap dalam waktu hitungan menit.

Partial Daftar Fitur
Resize, menggabungkan, menghapus, menyusun ulang, split dan halaman genteng.
Gabung, interleave dan PDF dokumen overlay.
Terpecah dan meledak dokumen.
Ekspor halaman sebagai file bitmap atau teks sebagai file audio.
Membuat dan mengisi formulir PDF.
Markup teks dan halaman keterangan.
Buat buku dan majalah.
Membuat dan mengedit garis besar (termasuk bets suntingan dan penciptaan otomatis dari daftar isi.
Tambahkan halaman label.
Pergeseran isi halaman
Tambahkan finishing dan tanda pemeriksaan.
Indeks berantai meja dan cross-dokumen referensi ke halaman yang berhubungan.
Mempercepat

Nomad PDF adalah menyilaukan cepat, bahkan dokumen dengan ribuan halaman diletakkan dalam waktu kurang dari satu detik. Bermain dengan pengaturan margin, atau pilihan tata letak lainnya: preview instan Nomad PDF kita membuatnya murah untuk bereksperimen.

Persyaratan
Intel, Mac OS X 10,7 atau lebih baru
PDF Nomad 1.2.1 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5