OrgPublisher Premier 10.1.3085

OrgPublisher Premier 10.1.3085 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang OrgPublisher Premier 10.1.3085 ini.


Menghasilkan laporan tenaga kerja kaya informasi dengan grafik organisasi otomatis dan metrik tenaga kerja yang komprehensif di menit menggunakan data tenaga kerja terletak di dalam sumber data dan sistem ERP. Fungsi pencarian yang luas memberikan Anda kekuatan untuk membuat laporan ad-hoc dengan mudah untuk memenuhi setiap kebutuhan unik Anda pelaporan. Selain pelaporan tenaga kerja harian dan charting org otomatis, OrgPublisher Premier memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat rencana suksesi dan perilaku pemodelan tenaga kerja dengan "bagaimana jika?" skenario. Pilih dari SaaS atau On-Premise perangkat lunak.


OrgPublisher Premier memberikan jauh lebih dari itu, grafik yang paling akurat org visual menarik dan laporan tenaga kerja di industri. Dari metrik tenaga kerja untuk perencanaan suksesi, perencanaan skenario organisasi, dan banyak lagi, OrgPublisher Premier adalah solusi perencanaan tenaga kerja semakin banyak perusahaan tergantung pada setiap hari. Anda akan dapat menangkap intelijen angkatan kerja yang Anda butuhkan, termasuk:
- Manager-untuk-karyawan rasio dan up biaya gulungan
- Buka-posisi highlight dan anggaran
- Kunci keragaman distribusi informasi
- Penerus bangku kekuatan
- Kinerja dan produktivitas peringkat
- Anggaran rollups untuk skenario restrukturisasi
OrgPublisher Premier 10.1.3085 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5