Nero Multimedia Suite 11.2.00400 Full Repack + Toolkit + Creative Collections Pack 11

Nero Multimedia Suite 11.2.00400 Full Repack + Toolkit + Creative Collections Pack 11 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Nero Multimedia Suite 11.2.00400 Full Repack + Toolkit + Creative Collections Pack 11 ini.


Nero 11 memungkinkan cara baru untuk membuat dan berbagi dengan foto orang lain, musik dan video. Anda bisa benar-benar menyajikan sarana, yang mencakup fungsi video editing sederhana dan canggih, video teknologi konversi Inovatif untuk menonton film pada perangkat apapun, dan kemampuan untuk membakar dan cadangan salinan untuk menyenangkan semua kebutuhan Anda untuk bekerja dengan konten digital.


Yang terintegrasi Nero MediaBrowser
Berkat yang baru seratus persen Nero MediaBrowser dapat dengan mudah mulai bekerja pada setidaknya beberapa proyek. Dalam banyak proyek, Anda dapat satu sentuhan akses ke perpustakaan musik, foto dan video. Tugas Anda akan mudah dan nyaman, untuk saat ini, cukup tarik foto Anda file, video dan musik dari Perpustakaan Kwik Nero Media untuk proyek Anda.

Mengkonversi dan kompres DVD-Video *, atau video
Apakah video itu, ditembak di ponsel Anda, atau DVD-film, masing-masing perangkat perlu pemutaran format. 11 Nero menyediakan transcoding video canggih, yang dapat mengkonversi hampir semua DVD-bahkan film atau video dalam setidaknya beberapa format video untuk playback pada perangkat apapun, sehingga Anda dapat dengan mudah menonton video favorit mereka hampir di mana saja.

Impor proyek Windows Live Movie Maker ™
Impor dan mengedit proyek Windows Live Movie Maker langsung ke Nero 11. Buka Buka file video Windows Live Movie Maker dan kemudian mulai untuk memperbaiki rancangan aslinya, menambahkan efek modern untuk memperoleh Profesor hasil. Berkat fitur pengeditan lanjutan Anda dapat menambahkan video Anda sentuhan profesional.

Mode normal dan ditingkatkan video editing
Dapatkan hasil yang bagus, terlepas dari pengalaman mereka tentang video editing. Anda dapat dengan mudah beralih dari modus edit Ekspres Storyboard dalam modus pengeditan lanjutan dan terus bekerja pada sebuah proyek di jendela yang sama. Pergi dari template sederhana dan mudah digunakan untuk efek multi-track editing, pengelolaan frame kunci pada video editing layar, efek, template campuran "Gambar Dalam Gambar" yang luar biasa dan banyak lagi. Apakah proyek-proyek pekerjaan rumah Anda dalam kenikmatan yang menakjubkan teman dan keluarga tidak seperti sebelumnya.

Nero LIVEBackup
Mudah untuk cadangan satu sentuhan menyalin dengan Nero LIVEBackup untuk melindungi semua file Anda dan bahkan seluruh sistem operasi Anda. Anda dapat memilih untuk cadangan secara manual, tetapi hanya Nero LIVEBackup memberikan terus menerus, salinan cadangan dapat diandalkan.

Burn beberapa cakram
Para ahli, yang pertama kali menerapkan teknologi untuk pembakaran, terus-menerus meningkatkan keputusan mereka. Aplikasi eksklusif Nero SecurDisc 3,0 menyediakan permukaan dengan pemindaian keterbacaan disk, tanpa goresan, usia dan pakai, sehingga konten Anda akan disimpan untuk waktu yang lama untuk mengarahkan aman dan sehat.

Copy DVD
Pindah film ke DVD-ROM langsung ke PC melalui satu sentuhan cadangan. Tempatkan semua DVD film dan Blu-ray * di perpustakaan media tunggal dengan menyalin ke media optik. Pilihan lanjutan memungkinkan untuk menyalin hanya apa yang Anda butuhkan, menghilangkan ketidakgunaan dari bagian di jalur, bahasa l

Persyaratan sistem:
Persyaratan sistem minimum untuk Nero 11:
* Windows ® XP SP3 (32 bit), Windows Vista ® SP1 atau lebih tinggi (32 - dan 64-bit), Windows ® 7 Home Premium, Professional atau Ultimate (32 - dan 64-bit)
* AMD atau Intel ® 2 GHz
* 512 MB RAM (1 GB RAM untuk Windows Vista ® atau Windows ® 7)
* 5 GB ruang hard disk bebas untuk instalasi biasa semua komponen (termasuk template, konten, dan ruang disk sementara)
* Kartu grafis dengan dukungan untuk Microsoft ® DirectX ® 9.0 dan 3D-mempercepat, 16-bit warna dan setidaknya 128 MB memori grafis (32-bit warna True Color, 256 MB memori video khusus dan dukungan Shader Model 3.0)
* DVD drive untuk instalasi dan bermain.
Recordable atau drive ditulis ulang untuk pembakaran dan penciptaan CD-ROM, DVD atau Blu-ray.
* Windows Media ® Player 9
* Pihak ketiga komponen seperti: Microsoft Windows ® Installer 4.5 dan Microsoft. ® NET 4, Microsoft ® DirectX ® atau Adobe Flash dikirimkan dengan produk atau mesin di-load, jika tidak dalam paket.
* Untuk beberapa layanan ini memerlukan koneksi internet (DSL-1000 dan di atas). Biaya untuk koneksi ke Internet dengan pengguna.

Catatan:
* Pada 64-bit sistem operasi, aplikasi berjalan di emulasi 32-bit lingkungan mode.
* Untuk membuat perangkat lunak bekerja dengan baik, perangkat harus diinstal dengan benar dan harus diakui oleh sistem operasi.
* Sangat dianjurkan bahwa Anda menginstal WHQL certified driver perangkat terbaru.
Nero Multimedia Suite 11.2.00400 Full Repack + Toolkit + Creative Collections Pack 11 : Part 1
Nero Multimedia Suite 11.2.00400 Full Repack + Toolkit + Creative Collections Pack 11 : Part 2
Nero Multimedia Suite 11.2.00400 Full Repack + Toolkit + Creative Collections Pack 11 : Part 3
Nero Multimedia Suite 11.2.00400 Full Repack + Toolkit + Creative Collections Pack 11 : Part 4
Nero Multimedia Suite 11.2.00400 Full Repack + Toolkit + Creative Collections Pack 11 : Part 5 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5