Microcat KIA 01.2012 Multilanguage

Microcat KIA 01.2012 Multilanguage adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Microcat KIA 01.2012 Multilanguage ini.


Microcat KIA - Elektronik bagian katalog KIA Microcat berisi informasi tentang semua perusahaan mobil KIA, termasuk truk ringan dan van. Elektronik suku cadang katalog Kia Microcat berisi informasi tentang semua model dari 1982-1985 sampai 2010, termasuk van, komersial, model mobil dan bus. Ini adalah bagian katalog elektronik untuk kendaraan KIA di pasar berikut.

* Australia
* Kanada
* Eropa
* Umum
* Timur Tengah
* Amerika Serikat
* Cina
* CIS
* Puerto Rico

Ada pencarian dengan nomor chassis juga. Informasi tentang kendaraan dengan nomor sasis memberikan negara dimana kendaraan tersebut dijual, warna, peralatan, dll ..

fitur:
- Dapat diinstal pada hard drive data saja atau hanya aplikasi, tetapi dalam kasus ini tidak akan tersedia truk, bus dan model lama, atau mengatur seluruh program Anda.
- Full instalasi KIA Microcat akan memakan waktu sekitar 4 Gb hard disk.
- Antarmuka direktori KIA Microcat dan sederhana.
- Produk fitur pencarian untuk Kode Vin, bagian nama, nomor asli, serta penerapan rincian.
- Ada juga katalog KIA aksesoris asli (nomor katalog asli, foto warna).

Bahasa: Inggris, Deutsch, Magyar, Italiano, Francais, Spanyol, Nederlands, Portugis, Polski, Suomi, Türkçe, Korea, Rumania, Rusia dan banyak lagi ...
Microcat KIA 01.2012 Multilanguage SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5