Mentor Graphics LP Wizard 10.3.2

Mentor Graphics LP Wizard 10.3.2 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Mentor Graphics LP Wizard 10.3.2 ini.


Mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membangun perpustakaan CAD ​​hingga 91%. Dengan Wisaya LP, Anda akan membangun bagian kompleks dan banyak fitur dari perpustakaan CAD ​​menit, bukan jam. Semua bagian yang IPC-7351B compliant dan dibangun dengan presisi yang luar biasa.

Tentang Mentor Graphics

Mentor Graphics adalah pemimpin dalam software desain otomatisasi elektronik. Kami memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan produk elektronik lebih baik lebih cepat dan lebih efektif biaya. Produk inovatif dan solusi kami membantu insinyur menaklukkan tantangan desain dalam dunia yang semakin kompleks papan dan desain chip.

Tinjauan

Fleksibel Template keluarga komponen berbasis membuatnya sangat mudah untuk membangun akurat bebas timah ROHS CAD bagian perpustakaan. Perpustakaan Starter dilengkapi dengan 10.000 paket komponen yang berbeda termasuk 5.000 konektor dalam format CAD netral yang dapat dengan mudah diterjemahkan ke alat pribadi CAD Anda. Membangun 1 atau 10.000 bagian pada suatu waktu. Otomatis menghasilkan pola tanah akurat dari dimensi komponen dan secara bersamaan membuat bagian perpustakaan CAD ​​dan dokumentasi perpustakaan yang lengkap dengan satu klik mouse.

Info lebih lanjut: www.mentor.com
Mentor Graphics LP Wizard 10.3.2 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5