MAGIX Digital DJ 2.0.0.0

MAGIX Digital DJ 2.0.0.0 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang MAGIX Digital DJ 2.0.0.0 ini.


MAGIX Digital DJ 2 adalah software DJ yang paling inovatif untuk PC dan Mac. Dari DJ pemula untuk DJ klub ambisius - MAGIX Digital DJ 2 menawarkan segala yang dibutuhkan untuk membuat set DJ menakjubkan. Cukup menambahkan lagu dari iTunes ® atau hard drive anda dan memulai - ditingkatkan DJ controller hardware dukungan bagi mereka yang menginginkan lebih!

DJ, awal & cinta dalam kesempurnaan sejati
MAGIX Digital DJ 2 adalah program DJ yang menawarkan segala yang dibutuhkan untuk bermain secara intuitif, goresan dan remix. Cukup membuat set sempurna DJ dan membawa musik Anda sendiri koleksi untuk hidup dengan hanya dengan beberapa klik!

Apakah lagu datang dari iTunes ® atau dari hard drive komputer Anda, cukup drag & drop lagu favorit Anda ke teras atau ke dalam playlist dan Anda siap untuk pergi - baik pada PC atau Mac. Dan jika Anda set DJ hilang satu atau dua lagu, MAGIX Digital DJ 2 secara otomatis akan menampilkan daftar dengan berkat lagu mirip dengan teknologi mufin unik. Dengan cara ini Anda akan selalu menemukan hanya lagu yang tepat!

Ikhtisar sekilas
- BARU! Mendukung berbagai DJ controller perangkat keras
- BARU! Lagu Mudah Manager dengan tampilan penutup
- BARU! Snap & fungsi Quant untuk loop yang sempurna
- BARU! Dua kali lebih banyak sampel dalam sampler 8-slot yang termasuk
- Profesional & mesin campuran awal
- Precise pengakuan mengalahkan
- Fungsi Berguna AutoMix
- Seamless integrasi iTunes ®
- Saran musik suara berbasis teknologi dengan mufin
- Mix efek untuk suara DJ nyata

BARU! Lagu Manajer - Akses langsung ke koleksi musik Anda
Dengan Digital DJ 2, kegembiraan DJing tetap di garis depan, dan memakan waktu mencari lagu baru tidak lagi diperlukan. Hal ini berkat akses cepat dan terorganisir dengan baik untuk seluruh koleksi musik Anda dengan fungsi database yang terintegrasi, iTunes ® mulus integrasi dan pencarian lagu berguna realtime. Dengan cara ini, set DJ dapat dibuat secara intuitif, efektif dan cepat. PLUS! Sekarang dengan tampilan cover berguna untuk semua lagu dan album! Playlist cerdas dinamis juga daftar trek paling dimainkan dan baru-baru ini diputar.

BARU! Snap & Quant - alat yang sempurna untuk loop yang sempurna
Selain loop klasik dan fungsi lompatan dikenal, yang memungkinkan perulangan selama pemutaran lagu, Snap dan Quant menawarkan dua mode yang inovatif. Fungsi jepret menjamin loop sempurna dalam set DJ Anda. Fungsi Quant memungkinkan mulus melewatkan antara titik isyarat, menjamin penggunaan profesional loop!

BARU! 8-slot yang sampler, sekarang dengan dua kali lebih banyak sampel premium
Digital DJ 2 kini hadir dengan dua kali lebih banyak kelas atas, sampel premium. Sampel pro dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam sampler 8-slot dan dapat digunakan di hampir semua genre musik. Anda juga dapat menambahkan sampel Anda sendiri dan menggunakannya dalam set DJ Anda. Dengan cara ini Anda dapat membuat remix hidup kreatif yang akan merangsang audiens Anda!

Homepage - http://www.magix.comMAGIX Digital DJ 2.0.0.0 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5