JetBrains PyCharm 2.5 Beta

JetBrains PyCharm 2.5 Beta adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang JetBrains PyCharm 2.5 Beta ini.


JetBrains PyCharm adalah IDE Python dengan set lengkap alat untuk pengembangan produktif dengan bahasa pemrograman Python. Selain itu, IDE menyediakan kelas tinggi kemampuan untuk pengembangan Web profesional dengan Django kerangka. PyCharm adalah IDE maju, fokus dalam meningkatkan produktivitas Anda untuk memungkinkan Anda untuk memberikan kode mutakhir hampir tidak ada waktu. Dapatkan PyCharm dan mencobanya untuk sepenuhnya menilai kemampuannya!



JetBrains PyCharm merupakan Lingkungan Pengembangan Terpadu baru untuk pemrograman menggunakan Python dengan fitur utama sebagai berikut:
Cerdas Editor: untuk Python dengan code completion, on-the-fly penyorotan sintaks dan kesalahan dan kode inspeksi
Kode Refactoring: termasuk mengubah nama, memperkenalkan variabel, memperkenalkan konstan, tarik, dorong dan lain-lain
Pengembangan Web dengan Django: dengan template tertentu mengedit dukungan, peluncuran server dari IDE dan terbaik dalam mendukung kelas untuk HTML, CSS dan javascript mengedit.
Proyek dan Kode Navigasi: pandangan proyek khusus, pandangan struktur file dan melompat cepat antara file, kelas, metode dan penggunaan
Kesalahan Bebas Coding: on-the-fly analisis kode, kesalahan penyorotan dan perbaikan cepat
Integrasi VCS: out-of-the-box dukungan untuk Subversion, mau, Git, Mercurial dan CVS dengan daftar perubahan dan menggabungkan
Cross-platform: bekerja pada Windows, Mac OS X dan Linux

Home Page - www.jetbrains.com
JetBrains PyCharm 2.5 Beta SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5