Incomedia WebSite X5 Evolution v9.0.6.1775 MULTILINGUAL-CRD

Incomedia WebSite X5 Evolution v9.0.6.1775 MULTILINGUAL-CRD adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Incomedia WebSite X5 Evolution v9.0.6.1775 MULTILINGUAL-CRD ini.


WebSite X5 Evolution adalah sebuah software yang memungkinkan Anda untuk membuat, mengkonfigurasi dan mempublikasikan website hanya dalam beberapa langkah sederhana.

User interface dari program ini adalah bersih dan sederhana. Bahkan para pemula harus memiliki waktu yang mudah mendapatkan sekitar WebSite X5 Evolution.

Jadi, Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan umum - judul website, penulis, URL, deskripsi, kata kunci, ikon dan bahasa konten.


Jika Anda beralih dari "dasar" untuk "ekspor" mode, Anda dapat memasukkan kode untuk menyesuaikan header website Anda, metatag kode untuk Google Webmaster Tools kode verifikasi, untuk statistik situs web, serta memungkinkan perlindungan kode HTML dan untuk secara otomatis membuat sebuah situs peta.

Selanjutnya, Anda dapat memilih jenis menu (vertikal atau horizontal), template gaya (misalnya "Baris Lunak", "Daun dan Stripes", "Seperti Api", "Abstrak 3D", adat), serta
mengedit template grafis (file gambar misalnya, jenis efek, difusi, offset x dan y, posisi dan ukuran).

Dalam langkah-langkah berikutnya, Anda dapat merencanakan situs web Anda dengan membuat peta, membuat halaman dengan benda (misalnya teks, gambar, tabel, Flash animasi, video dan suara, slideshow, bentuk email, daftar produk) dan mengkonfigurasi pengaturan lanjutan ketika datang ke menu utama, drop down menu, sub menu, gaya teks, selamat datang halaman, iklan pusat, blog, RSS feed, daerah pendiam dan keranjang belanja.

Setelah website Anda selesai, Anda dapat mempublikasikan secara online, mengekspornya ke disk atau mengoptimalkan dan batch ke folder.

Program ini memakan jumlah rendah sampai sedang sumber daya sistem dan termasuk juga yang ditarik
membantu file dengan tutorial dan snapshot. Tidak ada masalah terjadi selama pengujian kami.

URL: http://www.incomedia.euIncomedia WebSite X5 Evolution v9.0.6.1775 MULTILINGUAL-CRD SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5