Image Line Deckadance v1.94

Image Line Deckadance v1.94 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Image Line Deckadance v1.94 ini.


Kontrol Deckadance menggunakan mouse, keyboard, midi controller, vinil timecoded dan / atau sistem CD. Tidak ada perangkat lunak DJ lainnya mendukung format lebih banyak kontrol dan adalah sebagai berkomitmen untuk kontroler dukungan pihak ke-3 sebagai Deckadance. Image-Line, perusahaan di balik Deckadance, memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman mengembangkan dan mengelola kelas-terkemuka perangkat lunak audio seperti FL Studio.
Selama pengembangan Deckadance, kami tidak hanya membawa beberapa DJ konsultasi untuk memberitahu insinyur perangkat lunak kami apa yang mereka inginkan. Deckadance ditulis oleh DJ untuk DJ, sehingga kami yakin bahwa itu akan membawa Anda DJing ke tingkat berikutnya dengan fitur yang masuk akal total. Tentu saja, jika Anda mengisap sebagai DJ, Anda masih akan menyedot menggunakan Deckadance, tetapi Anda akan menyedot lebih baik, lebih cepat, lebih keras dan lebih kreatif dari sebelumnya.
Image Line Deckadance v1.94 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5