IDX Renditioner Pro 2.0.0.12

IDX Renditioner Pro 2.0.0.12 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang IDX Renditioner Pro 2.0.0.12 ini.


Pro Renditioner memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghasilkan rendering fotorealistik menakjubkan dari Anda SketchUp model Google. Pro Renditioner adalah versi lanjutan dari Renditioner dengan kemampuan lebih kuat, dan hasil cetak yang berkualitas. Peluncuran langsung dari SketchUp dan model Anda secara otomatis dimuat. Lalu, setup model untuk rendering dengan drag dan drop intuitif, pencahayaan, material, kamera dan kontrol lingkungan. Kontrol rendering profesional seperti render Progresif dan Sub-Gambar memungkinkan Anda dengan cepat menguji dan memvisualisasikan banyak variasi adegan rendering yang berbeda dari desain Anda. Multi-threaded rendering akan mempercepat waktu regenerasi secepat sistem anda bisa pergi.


"High Definition" Rendering
Pro Renditioner mendukung rendering hingga 16 mega-pixel, untuk hasil yang berkualitas tinggi bahkan dengan ukuran cetak lebih besar. Anda juga memiliki fleksibilitas lengkap dalam dimensi render, sehingga dapat dengan mudah membuat gambar Portrait atau Landscape. Mempercepat rendering dengan render progresif dan menghasilkan bahan berkualitas tinggi untuk lebih photorealistic kabur dengan membuat material.

Sub-Gambar Rendering
Hemat waktu dengan rendering hanya area yang dipilih dari gambar Anda secara keseluruhan dengan alat Rendering Sub-Gambar. Ini adalah alat yang ampuh untuk memeriksa dan memperbaiki daerah rinci yang dipilih dari model Anda sebelum melakukan rendering penuh dari pandangan seluruh model. Ini cara yang lebih efisien dan lebih cepat render hanya bidang gambar yang Anda inginkan.

Kinerja Tinggi Kamera dan Lighting menggunakan HDR
High Dynamic Range (HDR) memberikan rentang yang lebih besar detail tonal dan kontras dibandingkan sebelumnya. Hal ini membuka satu set baru kemungkinan pencahayaan dengan realisme tambahan yang dapat menjadi game changer dalam hal kemampuan rendering baru yang melampaui hanya ray tracing-efek. Gunakan Kamera kontrol untuk mengatur View Anda, memeriksa dan bergerak di sekitar model Anda, dan pilih jarak ke objek diserahkan atau adegan dengan lensa kamera yang berbeda. Anda juga dapat mengatur rasio aspek dan vektor untuk preview lebih akurat tentang bagaimana render akan lebih diutamakan, dan membuat animasi meja putar sederhana! Kontrol pencahayaan meliputi drag dan drop pengaturan pencahayaan untuk Interior, Exterior, Studio dan Ambient pencahayaan, dan kontrol berbasis slider untuk posisi Sun dan rotasi Lingkungan Hidup. Hasil dari kontrol kuat dan profesional adalah hasil render sangat realistis dengan usaha yang jauh lebih sedikit dan kurva belajar.

Ekstensif Perpustakaan Konten
Kita harus Anda tertutup. Pro Renditioner menawarkan sebuah perpustakaan terorganisir dengan baik lebih dari 150 bahan, selesai 72, 50, bump peta 2D dan 3D, dan 27, latar belakang 2D dan 3D, yang semuanya mudah diterapkan hanya dengan menarik dan menjatuhkan mereka ke model Anda. Anda juga dapat mengakses konten tambahan melalui Perpustakaan Digital Aspek yang LightWorks 'Aset.

User Interface yang mudah dengan Tutorial Termasuk
Dengan mudah Anda memanipulasi model SketchUp dengan kontrol gambar profesional yang intuitif diatur dalam menu singkat untuk akses mudah. Menerapkan atribut yang sederhana seperti drag dan drop, dan sekali menambahkan, Pro Renditioner memungkinkan Anda untuk mengambil snapshot dari konfigurasi tertentu untuk menyimpannya agar nantinya memberikan Anda menambahkan fleksibilitas. Perintah sederhana yang ada juga seperti cetak dari layar dan pengaturan potret dan lansekap. Dan jika Anda memiliki pertanyaan, bantuan PDF berbasis tepat di ujung jari Anda, bersama dengan tutorial untuk memandu Anda langkah-demi-langkah melalui render pertama Anda.

Home Page - http://imsidesign.com/
IDX Renditioner Pro 2.0.0.12 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5