IDM UltraCompare Pro v8.20.0.1009

IDM UltraCompare Pro v8.20.0.1009 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang IDM UltraCompare Pro v8.20.0.1009 ini.


UltraCompare Profesional adalah program membandingkan / menggabung kuat sarat dengan fitur untuk melacak perbedaan antara file, direktori, dokumen Word, zip arsip, dengan dukungan untuk kedua teks / biner membandingkan dua atau tiga file pada satu waktu, menggabungkan perbedaan, mengedit, dan lebih . Plus, UltraCompare sepenuhnya terintegrasi dengan UltraEdit atau UEStudio!


Sebuah pelengkap suite manajemen berkas, UltraCompare Profesional dimuat dengan fitur untuk memungkinkan Anda untuk membandingkan file teks dan folder, serta file zip dan jar arsip. Fitur file teks membandingkan termasuk biner dan teks membandingkan dua atau tiga file teks sekaligus, dengan kemampuan untuk menggabungkan perbedaan antara file teks dibandingkan. Folder membandingkan mendukung perbandingan direktori lokal / jaringan (dan subdirektori dengan folder rekursif dibandingkan) dan file zip membandingkan juga, dan seperti teks / biner membandingkan, Anda dapat menggabungkan perbedaan antara direktori dibandingkan. Dengan integrasi otomatis dengan UltraEdit atau UEStudio, UltraCompare Profesional adalah membandingkan alat Anda tidak boleh tanpa!

Kemungkinan jika Anda membaca ini Anda sudah menggunakan UltraEdit, tapi Anda mungkin tidak memiliki UltraCompare Profesional belum. Anda mungkin tidak menyadari betapa penting seperti file teks membandingkan alat atau bagaimana serbaguna dapat.

Anda mungkin bahkan digunakan UltraCompare Lite tapi sekarang menemukan bahwa utilitas perbandingan ringan tidak cukup kuat untuk tujuan editing Anda teks. UltraCompare Profesional menawarkan fitur teks membandingkan lebih lengkap ditetapkan dengan membandingkan file teks untuk dua atau tiga file DAN termasuk folder membandingkan selama dua sampai tiga folder. Tentu saja, kami juga termasuk menggabungkan kemampuan, mengabaikan pilihan, dukungan FTP, dan banyak lagi. Bandingkan perbedaan sendiri antara UltraCompare Lite dan UltraCompare Profesional.

Jika Anda memeriksa file Anda atau perubahan kode dengan tangan Anda kehilangan ketepatan waktu, berharga dan produktivitas. Bandingkan dan menggabungkan operasi adalah landasan alat perbedaan, dan kami telah menempatkan banyak menggabungkan / post-merge fitur ke UltraCompare sehingga Anda dapat dengan mudah membandingkan perbedaan Anda dan bergabung pilihan Anda dengan keyakinan dan kepercayaan. Apakah Anda seorang pengembang tunggal atau bekerja sebagai bagian dari tim, berapa kali anda ingin membandingkan file teks Anda atau membandingkan kode sumber untuk versi modifikasi, dan menggabungkan perubahan Anda ke versi yang lebih baru?

Kita semua tahu untuk membuat backup - tetapi apa yang terjadi ketika sesuatu berjalan salah dan Anda perlu membandingkan cadangan warisan Anda dengan cadangan Anda saat ini? Pernah merasa harus membandingkan file SQL antara dua database? Di situlah membandingkan / menggabung / alat sync dapat membantu. Apakah Anda menemukan diri Anda perlu membandingkan file FTP? Gunakan UltraCompare yang terintegrasi FTP / SFTP untuk men-download file teks anda dari server jauh, melakukan membandingkan / menggabung operasi, kemudian simpan file Anda kembali ke server.

Berapa kali kita semua download pembaruan perangkat lunak atau file teks dan bertanya-tanya apa yang berubah sejak rilis terakhir atau versi? Masih belum yakin? Lihat di peta fitur kami atau daftar fitur lengkap kita, atau mengambil tur dari fitur-fitur terbaru. Akhirnya, pastikan untuk men-download percobaan gratis Anda hari ini untuk mulai membandingkan dan penggabungan file dan folder. Jangan lupa: UltraEdit pengguna dapat menyimpan besar ketika bundling UltraCompare Professional dengan upgrade dari UltraEdit!

Home Page - http://www.ultraedit.com/IDM UltraCompare Pro v8.20.0.1009 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5