EMCO Malware Destroyer 6.1.11.150 Portable

EMCO Malware Destroyer 6.1.11.150 Portable adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang EMCO Malware Destroyer 6.1.11.150 Portable ini.


Destroyer Malware adalah pemindahan alat malware unik dengan mesin pemindaian baru dan lebih cepat! EMCO Malware Destroyer melakukan scan cepat untuk lebih dari 9000 ancaman malware seperti, adware, trojan, worm, spyware dan dialer.


Selain itu, alat ini termasuk modul untuk menghapus adware dan spyware toolbar dari browser Internet Explorer (Alexa Toolbar, Hotbar, Smiley Tengah dan Gator). Sebagai hasil dari kegiatannya, program memindai sistem dan menampilkan daftar malware yang ditemukan yang dapat dihapus. Proses verifikasi ini cepat, tidak terlalu banyak memuat sumber daya sistem. Untuk kenyamanan dan update tepat waktu dengan utilitas ini dibangun modul khusus yang memungkinkan untuk memperbarui program spyware database melalui Internet.

Fitur Destroyer Malware EMCO:

· Berguna alat untuk memindai dan membersihkan Virus, Menghangatkan, Trojan dan Adware pada komputer lokal Anda.
· Single-klik scan untuk Virus, Menghangatkan, Trojan dan Mengetahui.
· Solusi biaya rendah untuk keamanan komputer pribadi.
· Dibangun dalam database definisi virus dengan ribuan definisi virus.
· Terus berkembang database definisi virus.
· Pengguna dapat meminta penambahan virus tertentu ke database definisi virus.
· Indikator Kemajuan.
· Cepat dan diam pelaksanaan proses scan virus dan bersih
· Built-in alat virus removal untuk Adware dan Spyware yang paling umum.
· Pengguna logon kustom pilihan.
· Built-in pilihan live update untuk men-download definisi virus terbaru dari website EMCO.
· Fitur utama Bouncer Malware EMCO dijelaskan sebagai berikut:
· Worm Bersih, Virus, Adware, Malware Trojan EMCO Bouncer dapat memindai dan membersihkan mesin terinfeksi oleh Worm berbeda, Virus, Adware, Trojan.
· Satu klik memindai dari semua mesin EMCO Malware Bouncer menyediakan satu scan klik dan pilihan yang bersih. Jadi, Anda dapat memindai dan membersihkan mesin Anda hanya dengan satu klik.
· Dibangun pada Virus database definisi. EMCO Malware Bouncer dilengkapi dengan built-in database serbaguna yang terus berkembang dengan ditemukannya virus baru.
· Pengguna dapat meminta penambahan definisi virus tertentu. EMCO Malware Bouncer memungkinkan pengguna untuk meminta Software EMCO untuk menambahkan virus tertentu ke database definisi virus, dan bahwa definisi virus yang ditambahkan pada hari yang sama.
· Biaya rendah solusi untuk sistem keamanan Ini adalah solusi biaya rendah dalam arti bahwa tidak ada keterampilan khusus yang diperlukan untuk memindai dan membersihkan mesin, itu sangat sederhana bahwa Anda dapat membuat Malware PC Anda bebas sendiri. Anda don t perlu menyewa dan membayar ahli keamanan sistem lagi.
· Built-in virus removal alat EMCO Malware Bouncer datang dengan built-in tools virus removal untuk Adware dan Spyware yang paling umum.
· Kemajuan indikator EMCO Malware Bouncer memiliki indikator kemajuan untuk menunjukkan scan dan kemajuan bersih pada mesin Anda.
· Dibangun pada pembaruan hidup EMCO Malware Bouncer memiliki pilihan built-in live update untuk men-download definisi virus terbaru atau pembaruan perangkat lunak dari situs EMCO.
EMCO Malware Destroyer 6.1.11.150 Portable SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5