DAZ 3D Pack

DAZ 3D Pack adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang DAZ 3D Pack ini.


DAZ Bryce 3D Pro Selama lebih dari satu dekade, seniman dari semua media telah dikenal sebagai perangkat lunak Bryce 3D terjangkau untuk mencapai citra realistis menakjubkan. Bryce 7 memberikan Anda kemampuan untuk bekerja lebih cepat dan menciptakan lingkungan yang lebih realistis dibandingkan sebelumnya.

Dari Lab Instancing baru dan jembatan yang telah dirancang ulang untuk DAZ Studio, ke langit dan awan ditingkatkan, diperbarui HDRI dan maju pencahayaan, Bryce 7 akan menghidupkan kembali masa depan Anda baik dan yang sudah ada Bryce layar. Apakah Anda seorang desainer profesional, atau penggemar 3D grafis terakhir, Bryce menyediakan Anda dengan alat untuk secara harfiah menciptakan dunia Anda sendiri.

Fitur Baru:
• Lab instancing - Nikmati instancing benar dengan item yang otomatis mengikuti medan. Buat salinan dari objek individu, atau seluruh set sehingga tercipta hutan yang besar dan taman batu cepat dan tanpa penggunaan memori khas dan overhead. Mengubah distribusi dan keacakan dengan mengontrol skala, kepadatan, dan proporsi objek yang dipilih.
• Cahaya Lab Perbaikan - Baru jauh, sorotan, paralel, cluster, kubah dan lampu mengisi 3D yang tersedia bersama dengan pengaturan untuk spekularitas dan intensitas menyebar. Juga termasuk suasana benar dioptimalkan, lensa suar, dan pengaturan bayangan cor intensitas.
• Sky Lab Perbaikan - Gunakan langit sebagai sumber cahaya, menambahkan peta specular untuk IBL Anda, kelembutan kontrol bayangan, latar belakang DOF, kontrol transparansi, nada-peta, dan kemampuan untuk membuat dan mengekspor Gambar Anda sendiri HDR. Juga termasuk kontrol baru atas pengaturan awan.
• Partikel Emitter - Membuat partikel animasi dari objek bola dengan kontrol atas ukuran, gravitasi, dan partikel maks.
• DAZ Studio Bridge - Membuat produksi mulus lingkungan diisi dengan sosok manusia, hewan dan karakter lain yang diimpor dari DAZ Studio.
• Peningkatan Impor / Ekspor - Sekarang Anda dapat mengimpor dan mengekspor FBX dan file tanggal Collada, termasuk impor model Google SketchUp atau makhluk Spore.


DAZ Hexagon 2 memberikan semua alat yang seorang seniman grafis perlu menciptakan lengkap, rinci, model 3D bertekstur siap untuk diberikan.

Tentang DAZ 3D

DAZ Productions berasal sebagai divisi-masalah sulit produksi Zygote Media Group, Inc, di Provo, Utah di mana isi termasuk dalam Poser 3 dan 4 lahir. Setelah membuat konten default untuk MetaCreations, Daz mengembangkan "Wanita Milenium" Victoria dan "Manusia Millenium" Michael angka. Dengan respon positif yang luar biasa dari basis pengguna Poser, DAZ mendapatkan reputasi yang kuat sebagai sumber utama untuk Poser konten digital berorientasi. Pada bulan Desember 2000, DAZ bercabang dari Zygote, dan menjadi sebuah perusahaan berdiri bebas. Pada Januari 2001, DAZ Productions dibuka pertama e-commerce website dengan 159 produk. DAZ telah membangun bisnis dengan menciptakan konten digital 3D pada titik harga terjangkau yang ditawarkan kepada masyarakat melalui sebuah toko online. DAZ juga bekerja sama dengan seniman pihak ketiga dan menawarkan program penerbitan online di mana para seniman dapat membuat kreasi mereka sendiri tersedia untuk basis pelanggan DAZ.

Perusahaan sekarang menjual lebih dari 3.000 produk untuk kelompok terus berkembang pelanggan. DAZ memiliki berbagai solusi software yang dirancang untuk memperluas pasar untuk konten digital, termasuk aplikasi perangkat lunak Studio semakin populer DAZ. DAZ Studio menghilangkan penghalang untuk masuk bagi pendatang baru untuk industri 3D, seperti yang ditawarkan secara gratis. DAZ Studio menyediakan lingkungan di mana pengguna dapat mengambil aset favorit mereka 3D dan mudah membuat seni atau animasi baik untuk usaha rekreasi atau profesional. Dengan alat, bebas mudah digunakan 3D, DAZ berharap untuk mencapai industri-industri baru dan individu yang seharusnya dapat dikecualikan. DAZ terus fokus terutama pada pembuatan konten digital, dan hanya mengembangkan item yang membantu meningkatkan permintaan untuk masa depan konten digital DAZ. Dengan pemikiran ini, DAZ terus mengembangkan versi baru dari tokoh-tokoh populer mereka "Millenium", serta mengembangkan hubungan dengan pencipta paling sukses konten pihak ketiga.

Tentang Daz 3D Hexagon 2

Ingin membuat objek realistis? Makhluk alien? Pengaturan video game? Sebuah mobil terbang mewah? Hexagon akan memberikan alat yang tepat pada waktu yang tepat. Check out proyek contoh di bawah dan menonton video yang akan memberi Anda gambaran tentang kekuatan dan kemudahan penggunaan hexagon.

Hexagon memberikan semua alat yang seorang seniman grafis harus membuat model 3D rinci siap untuk render akhir. Dikemas dengan fitur seperti; DAZ Studio Bridge, primitif terpahat, sikat freehand pemodelan, mikro-perpindahan alat pemodelan, komprehensif UV pemetaan modul, cat 3D maju, dan oklusi ambien instan. Hexagon menyediakan Anda dengan semua pilihan perangkat lunak pesaing mahal, tapi dengan harga terjangkau.

- Realistis Objects
Hexagon menawarkan toolset komprehensif menggambar kurva dan manajemen, dan alat penciptaan permukaan yang memungkinkan untuk membangun objek realistis kompleks dengan mudah dan efisiensi.
- Alien Satwa
Dilengkapi dengan berbagai poligon langsung dan alat puncak, ditambah pembagian permukaan instan dan seleksi lunak dan alat-alat tweaker, hexagon adalah perangkat lunak pemodelan ideal untuk membawa makhluk paling liar dari imajinasi Anda untuk hidup!
- Pengaturan Desain
Dengan volume desain toolset (termasuk ketebalan, boolean dan alat talang) ditingkatkan dengan palet lengkap alat perakitan seperti fitur interaktif yang unik multi-copy, hexagon akan membantu Anda membangun pengaturan yang rumit dan lingkungan.
- Mobil Terbang
Hexagon memberikan Anda kekuatan untuk bebas membangun dan memperbaiki segala jenis kendaraan, dengan atau tanpa bio-inspirasi desain. Anda dengan mudah dapat mencampur kotak-pemodelan teknik dengan alat vertex lebih akurat, serta dengan kemampuan permukaan maju.

Paket ini termasuk: DAZ 3D hexagon 2.5.1.79 (+ Portable)
DAZ Bryce 3D Pro 7.1.0.109 (+ Portable)

Home Page - http://www.daz3d.com
DAZ 3D Pack : Part 1
DAZ 3D Pack : Part 2 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5