CyberLink PowerDirector Ultra 10 Build 1424c

CyberLink PowerDirector Ultra 10 Build 1424c adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang CyberLink PowerDirector Ultra 10 Build 1424c ini.


PowerDirector - perangkat lunak tercepat dan paling canggih untuk video editing. PowerDirector dilengkapi dengan alat yang paling canggih dan mudah digunakan untuk membuat video profesional. Selain itu, pengolahan teknologi video yang diusulkan (SVRT), NVIDIA CUDA, ATI-Stream untuk multi-core processing unit yang dapat menyelesaikan film proyek dan menyelamatkan mereka uang lebih cepat daripada program perangkat lunak lain yang tersedia di pasar!


Program ini juga mencakup seperangkat alat ajaib yang menakjubkan untuk film mudah mengedit lebih cepat dan lebih baik. Dengan toolkit pemilik kamera digital akan mampu membuat rekaman bahan amatir menjadi kualitas video professionapnogo penuh. Versi baru ini menawarkan dukungan untuk format definisi tinggi, dan memungkinkan Anda untuk membuat video, didistribusikan pada disk Blu-ray Disc (BDAV format dan BDMV). Perhatian diundang untuk mendukung fungsi PiP (picture in picture), sebuah koleksi efek transisi, alat untuk menghasilkan kualitas "slide show" tinggi dan membuat menu interaktif dan mnkgoe lainnya.

Fitur:
Efek dari partikel
Sepenuhnya disesuaikan efek, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan objek sewenang-wenang partikel (salju, debu, benda jatuh, dll) atas video.
Peningkatan slideshow Editor
Sepenuhnya disesuaikan kamera, 3D, alokasi dan gerakan melalui editor slideshow.
Canggih alat untuk meningkatkan video yang
Penggunaan video untuk tanam, rotasi, mengubah kecepatan atau pemutaran terbalik.
Perbaikan dan peningkatan melalui stabilisasi video, menyesuaikan pencahayaan dan meningkatkan kualitas video teknologi TrueTheater.
Penggunaan pengurangan kebisingan di file video dan audio, menghapus ambiguitas video dan suara.
Lebih kuat dan ramah lingkungan pengeditan
Kemampuan untuk menggunakan hingga sembilan efek ICC atas video master Anda.
Menambahkan trek musik tambahan pada baris waktu yang memungkinkan sampai tiga trek musik yang terpisah dalam video secara bersamaan.
Sepenuhnya antarmuka pengguna extensible sesuai mengedit kebutuhan Anda.
Gunakan panduan formulir ini untuk manajemen yang lebih baik dari perpustakaan multimedia pribadi.
Lihat video pada layar penuh dalam tampilan multimedia.
Lihat video pada perangkat tampilan tunggal atau kamera video ketika Anda mengaktifkan dual display.
Gunakan berbagai seleksi untuk memilih segmen media pada timeline untuk kopirvoaniya atau menghapusnya dari proyek tersebut.
Gunakan garis grid untuk membantu dalam penempatan yang tepat dari judul ICC dan multimedia.
Ruang kerja baru
A, baru mudah digunakan ruang kerja, yang membuat menemukan video lebih cepat.
Mengoptimalkan CPU / GPU menyediakan kecepatan tinggi pengolahan konten video HD.
Baru fungsi untuk membuat disk
Antarmuka baru pengguna.
Menambahkan beberapa judul pada video yang dibuat oleh disk.
Buat Slideshow
Lihat seluruh struktur disk.
Multi-level menu, serta lebih mudah digunakan dan kuat editor menu.
Lebih cepat dan lebih mudah pemuatan efek dan template dari DirectorZone situs Web.
Memuat efek ICC, template, judul, efek partikel dan template menu DVD dari DirectorZone situs Web.
Terintegrasi ke dalam antarmuka pengguna CyberLink PowerDirector untuk lebih cepat dan lebih mudah daripada mencari dan loading efek dan ablonov.
Akses total ke proyek diedit dengan negara lain melalui DirectorZone situs Web, untuk membantu pengguna lain.
Secara otomatis shutdown komputer setelah membuat video atau merekam ke disk untuk menghemat energi.


Untuk pengolahan video dalam PowerDirector 10 memenuhi versi baru dari TrueVelocity, mesin 2 yang menjamin lebih efisien penggunaan sumber daya dari GPU dan dukungan hardware untuk OpenCL. Salah satu karakteristik kunci dari mesin baru, disebut oleh produsen, adalah kenaikan enam kali lipat dalam produktivitas usaha untuk visualisasi efek khusus. Sebuah encoder H.264 baru meningkatkan kecepatan pengolahan video definisi tinggi dan latency meminimalkan. Antarmuka aplikasi juga telah mengalami perubahan. Para PowerDirector layar awal 10 adalah toolbar Quick Launch, yang akan membuat pilihan yang cepat antara modus menciptakan tayangan video atau slide dan segera mulai bekerja pada proyek. Skala waktu yang tepat, mendukung hingga 100 lagu, akan memberikan fleksibilitas untuk cepat menambah dan mengedit track keterangan, video dan suara, efek khusus, efek transisi dan komponen lain dari film.

Versi baru dari PowerDirector 10 menawarkan dukungan dari modul pengembangan profesional dari sekelompok NewBlue FX, memperluas perpustakaan efek khusus tersedia dan efek transisi. Pertama kali pengguna yang tidak terbiasa dengan paket atau dengan cara PowerDirector alat editing video lainnya akan menghargai Tools Magic, dimana gambar yang berbeda dan video dapat dikonversi menjadi produk berkualitas tinggi multimedia beberapa klik pada tombol. Sebuah alat untuk Video Time Lapse akan mengurangi atau menambah video demonstrasi atau presentasi oleh manipulasi sederhana dari timeline. Dalam perhatian khusus pantas alat untuk menghasilkan 3D-konten. PowerDirector Diperbarui mendukung format asli dari gambar tiga dimensi stereoscopic dan video, dan memungkinkan konversi dua dimensi konten dalam 3D dengan menggunakan teknologi PowerDirector TrueTheater 3D. Sudah jadi bahan dapat direkam pada Blu-Ray atau DVD dan dilihat di TV, ponsel pintar dan perangkat elektronik lainnya dengan 3D-display. Anggota mendapatkan akses ke DirectorZone komunitas Internet, berjumlah sekitar dua juta anggota. Di pembuangan penggemar akan lebih dari 200 ribu efek yang berbeda, template, sub judul dan menu navigasi, manual dan konten lainnya yang dapat dengan mudah diimpor ke PowerDirector proyek mereka sendiri.

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
Bahasa: Inggris
Ukuran File: 660,68 MB
CyberLink PowerDirector Ultra 10 Build 1424c SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5