CollageIt Pro v1.8.7.3522

CollageIt Pro v1.8.7.3522 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang CollageIt Pro v1.8.7.3522 ini.


CollageIt Pro - Membuat kolase foto dalam hitungan menit dengan hanya beberapa klik. CollageIt adalah pembuat kolase mudah digunakan dan otomatis, yang membuat kolase foto secara otomatis. Hanya ada tiga langkah untuk membuat kolase menakjubkan Anda menambahkan foto, parameter set dan menghasilkan pratinjau kolase, menyimpan kolase sebagai format gambar, seperti BMP, JPEG, PNG, TGA, GIF dll

fitur:
Menghasilkan kolase dengan cara otomatis; Klik "Hasilkan Preview" tombol, CollageIt akan membuat kolase foto secara otomatis sesuai dengan foto ditambahkan dan parameter tanpa penyesuaian manual.
Mudah-ke-Gunakan; cukup mudah bagi pengguna dari semua tingkat pengalaman untuk digunakan. Kolase cukup akan dilakukan oleh klik mouse hanya beberapa.
Hanya 3 langkah yang diperlukan; Hanya 3 langkah untuk membuat kolase: menambahkan foto-> set parameter dan menghasilkan pratinjau-> menyimpan kolase sebagai file gambar.

Menyediakan fitur canggih dan fungsi untuk menciptakan beragam jenis kolase; Dukungan membuat kolase dengan beberapa foto sampai 100 foto. "Auto rotasi mode" dan "modus Jarang" membuat kolase lebih bervariasi.
Pratinjau realtime, kecepatan super; Preview kolase akhir dalam satu detik.

Variabel parameter; Jumlah foto, foto ruang, bingkai foto, bayangan, halaman margin, mode auto rotasi, modus jarang, ukuran halaman dan setup latar belakang.

Simpan dan berbagi kolase; Simpan kolase dalam format gambar yang umum seperti bmp, jpeg, png, tga, tif dll untuk berbagi dengan teman dan keluarga.


Home Page - http://www.collageitfree.comCollageIt Pro v1.8.7.3522 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5