Chief Architect Premier X4 14.3.0.119

Chief Architect Premier X4 14.3.0.119 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Chief Architect Premier X4 14.3.0.119 ini.


Chief Architect Premier X4 tersedia dalam 64-bit dan versi-32 bit. Versi 64-bit adalah lebih efisien dalam mengelola memori dan Anda akan melihat kinerja yang lebih baik pada file rencana yang lebih besar.

Peningkatan Chief Architect Premier X4  Ray Tracing. Kinerja lebih cepat dan lebih mirip pandangan dasar render 3D. Anda akan menemukan pencahayaan ditingkatkan melalui jendela dengan baik pencahayaan alami dan buatan manusia. Lihat Galeri Foto

Lebih cepat Perpustakaan Kinerja dan Men-download. Katalog Perpustakaan sistem di X4 Chief Arsitek menerima upgrade besar dalam fitur dan responsif. Anda akan melihat beban kali lebih cepat dan waktu pencarian dengan Perpustakaan. Sistem Perpustakaan tidak lagi memerlukan langganan sebelum men-download. Anda dapat langsung men-download item dan menghemat waktu.

Perpustakaan Filter Alat. Anda dapat mengubah kategori dari sistem Perpustakaan ON / OFF. Anda mungkin menemukan ini berguna untuk mengurangi jumlah materi yang Anda lihat atau cari di Perpustakaan. Selain itu, Anda dapat membuat cara pintas ke objek perpustakaan untuk menyesuaikan organisasi namun menghindari duplikasi.

Otomatis Yayasan. Sebuah pilihan baru untuk memiliki dasar yang secara otomatis menghasilkan dan update dengan lantai utama dengan kemajuan desain.

Teknologi Baru Slab Monolitik. Merancang yayasan slab sekarang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih akurat. Tentukan membatasi untuk lembaran monolitik dan yayasan dengan tepian inset untuk konstruksi pasangan bata dinding. Pilih komponen pengaturan garasi slab dan menyesuaikan spesifik yang sesuai dengan desain Anda. Auto Exterior Dimensi untuk Yayasan Slab, termasuk langkah-down untuk bukaan pintu garasi.
Chief Architect Premier X4 14.3.0.119 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5