Cakewalk - Dimension Pro 1.5

Cakewalk - Dimension Pro 1.5 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Cakewalk - Dimension Pro 1.5 ini.


Cakewalk Pro Dimensi - ini menggabungkan instrumen synthesizer nyata dan sintesis maju, dan memberikan Anda kemungkinan tak terbatas untuk menciptakan sebuah kanvas suara. Ditawarkan pada 2 perpustakaan suara DVD adalah alat yang sempurna untuk musisi, dengan mengedit lebar dan generasi suara.

Cakewalk Pro Dimensi - adalah instrumen virtual yang dibuat oleh Dimensi alat, bagian dari studio maya Project5 2, tetapi dengan sebuah perpustakaan peningkatan suara (7 GB pada dua DVD, lebih dari 1.500 patch). Ini termasuk suara gitar, akustik, bass listrik dan elektronik, synthesizer analog, bantalan, listrik, string, perkusi, instrumen orkestra (berdasarkan perpustakaan Garritan Pocket Orchestra), instrumen rakyat, vokal, alat musik tiup, suara elektronik dan efek, dll Hal ini sampai empat lapisan stereo, 20 generator amplop, 20 LFO (21 bentuk gelombang, sync ke tempo). Mungkin amplop generator grafis editing dan LFO. Seiring dengan sampel yang digunakan, dan pemodelan fisik. Ada efek umum dan masukkan: 16 filter, lima Overdrives, distorsi, tiga parametrik EQ, enam dealer, tiga chorus, avtopanner tujuh reverb, modulasi efek, dll Ada mixer vektor terhadap suara morph secara real time. Format file yang didukung impor REX dan SFZ, MIDI kontrol parameter.
 Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 1
Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 2
Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 3
Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 4
Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 5
Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 6
Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 7
Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 8
Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 9
Cakewalk - Dimension Pro 1.5 : Part 10 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5