CAD Soft Solid Edge ST3 SP11 Popular Pack

CAD Soft Solid Edge ST3 SP11 Popular Pack adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang CAD Soft Solid Edge ST3 SP11 Popular Pack ini.


Solid Edge ST3 - hybrid paling fitur lengkap 2D/3D CAD sistem yang menggunakan teknologi sinkron untuk mempercepat proses perancangan dan editing, serta dukungan untuk penggunaan kembali geometri diimpor. Solid Edge adalah komponen kunci dari portofolio dan ™ Seri Velocity memiliki alat yang sangat baik untuk bagian pemodelan dan majelis, gambar desain, transparan manajemen data, built-in analisis elemen hingga, yang membantu untuk mengatasi kompleksitas produk yang terus.


Persyaratan sistem:
- Windows XP Professional © sistem operasi (32-bit atau 64-bit)
- Windows Vista Business atau Vista Enterprise © © sistem operasi (32-bit atau 64-bit)
- Windows 7 Professional atau Ultimate © © sistem operasi (32-bit atau 64-bit)
- Internet Explorer 7 atau 8 (IE 6,0 minimum)

Versi baru dari ST3 Solid Edge menawarkan peningkatan fungsi berbasis teknologi sinkron, yang sangat mempercepat proses desain produk, modifikasi mudah, impor dan penggunaan data dibuat dalam sistem CAD yang berbeda. Versi terbaru termasuk perbaikan dalam analisis elemen hingga, manajemen data, desain, dan lebih dari seribu perubahan pada pengguna tertentu.

Menerapkan konsep teknologi sinkron, Siemens PLM Software telah memperluas kemungkinan menggunakan teknologi sinkron seluruh sistem. Juga diimplementasikan di versi sebelumnya, dukungan untuk komponen pemodelan dan lembaran logam, model sinkron dapat diterapkan secara langsung untuk perakitan - misalnya, desain pipa, gulungan, kabel dan produk lainnya. Untuk pertama kalinya memperkenalkan associativity antara bagian sinkron, yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan memodifikasi rencananya sebelum, selama atau di akhir proses perancangan perakitan.

ST3 Solid Edge menyediakan kesempatan untuk bekerja dengan elemen desain kedua sinkron dan konvensional (memerintahkan dalam pembangunan pohon) dalam lingkungan desain tunggal yang terintegrasi. Pengguna dapat menggunakan elemen desain sinkron untuk mempercepat proses desain dan editing fleksibel model dan unsur-unsur pembangunan pohon - untuk desain bagian dicetak dan komponen, yang diperoleh dengan mesin. Elemen konstruksi pohon di model yang ada dapat secara selektif dikonversi menjadi sinkron, yang memberikan fleksibilitas desainer yang lebih besar dan kemudahan penggunaan dari sistem.
Karena banyaknya bisnis membuat transisi dari sistem 3D lain untuk Solid Edge dan memanfaatkan teknologi sinkron berkembang, ada kemungkinan penggabungan dengan gambar-gambar 2D yang ada untuk model 3D - cara lain untuk meningkatkan kinerja. Dimensi teknologi dalam gambar 2D sekarang dapat secara otomatis dipindahkan ke model 3D sesuai impor. Produksi "yang dihasilkan» dimensi 3D dapat langsung diedit dan impor model 3D diubah secara simultan oleh teknologi sinkron.

«ST3 Solid Edge sepenuhnya menerapkan konsep teknologi sinkron, memberikan pendekatan revolusioner untuk desain di semua modul dari sistem dan meningkatkan fleksibilitas," - kata Dan Stepls (Dan Staples), Direktur Pengembangan Produk Ujung Software Perusahaan Padat Siemens PLM. "Tujuan utama dalam pengembangan Solid Edge fungsional - meningkatkan kinerja sistem untuk pelanggan kami dan kami yakin bahwa versi baru pasti sanggup melakukannya."
Terpadu analisis elemen hingga
ST3 Solid Edge memiliki aplikasi untuk analisis elemen hingga, termasuk jenis baru dari beban - dan beban torsi di user-defined dukungan silinder kendala, serta cara-cara baru untuk menghubungkan bagian dalam majelis, seperti koneksi yang terkunci dan sendi sheet metal tepi. Sarana menyederhanakan model dapat dengan cepat menghitung hasil, dan alat-alat visualisasi canggih - melihat model dari dalam. Model dapat disesuaikan sesuai dengan teknologi sinkron, dan dengan menggunakan konstruksi kayu. Solid Edge menyediakan model kontrol bagian dan majelis pada tahap awal desain, yang mengurangi waktu-ke-pasar dan biaya prototyping.

Dalam ST3 Solid Edge - Ribuan perbaikan tertentu untuk pelanggan, yang selanjutnya akan meningkatkan dampak dari produk ini pada semua tahap desain produk. Fitur baru telah muncul dalam modul yang berbeda, termasuk simulasi dari pipa logam lembaran, gulungan dan, membangun alat manajemen dan menggambar. Perbaikan lingkungan desain lembaran logam termasuk jenis baru dari sudut penutupan, simbol elemen terukir bagian dan geometri yang berbeda, serta unsur-unsur teknologi dalam penyingkapan bagian-bagian lembar, seperti telinga pengiriman. Solid Edge terus meningkatkan bar di daerah? Gambar, di mana kita sekarang dapat memindahkan semua dimensi teknologi dan sebutan mengacu pada komponen dalam perakitan, dan bahkan memberikan rincian warna yang berbeda dalam gambar garis, meminjamnya? dari model 3D. Yang baru "internasional" desain dapat menggunakan set karakter yang berbeda dalam bahasa yang berbeda? Dalam satu gambar atau balon?. Sederhana antarmuka pengguna termasuk menu radial disesuaikan sepenuhnya, yang mengurangi jumlah gerakan mouse. Transparan dialog elemen manajemen desain dan detail, serta tim dialog mengurangi ukuran menyediakan area terbesar? Ruang kerja grafis?.
CAD Soft Solid Edge ST3 SP11 Popular Pack SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5