Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials

Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials ini.


Suite Bunkspeed Pro mengkonsolidasikan upaya kami untuk memberikan desainer digital kreatif dalam desain produk, seni grafis, desain arsitektur dan animasi, kemampuan untuk dengan cepat menjelajahi berbagai konsep desain dan berkomunikasi niat mereka dengan output indah diberikan dalam satu gambar dan animasi.


Tentang Bunkspeed

BUNKSPEED didirikan pada bulan November 2002 dengan filosofi bahwa perangkat lunak 3D harus mudah dipelajari, mudah digunakan, dan menghasilkan hasil yang menakjubkan kualitas foto.

Kami mulai swasta dan dibiayai dengan cara lama, menciptakan produk hebat yang orang menikmati memiliki. Pada tahun 2010 kami mengambil investasi strategis dari RTT AG dan telah bergabung dengan mereka untuk menciptakan masa depan visualisasi.

Pada inti kami, kami adalah pengembangan perangkat lunak bergairah dan tim pemasaran yang didedikasikan untuk memecahkan tantangan spesifik dalam komputer grafis, desain industri dan industri otomotif.

Kami telah membentuk tim global dari mitra dan reseller untuk memberikan dukungan kepada klien kami dengan solusi lengkap untuk komputer grafis 3D dan desain.

Tinjauan

PRO Bunkspeed Suite adalah harus memiliki jika Anda perlu semua fitur dari SHOT Bunkspeed dan MOVE ditambah fitur tambahan yang membuat Anda seorang seniman grafis cerdas profesional, fotografer, pemasar, animator, desainer atau 3D kreatif. Dengan fitur seperti:

- Tambahan sumber cahaya fotometrik dan kemampuan untuk keyframe menghidupkan mereka
- Konfigurasi untuk memamerkan kreasi Anda dalam berbagai rasa apakah varian model, bahan, adegan atau kamera
- 360 berputar animasi dan kompilasi otomatis ke mp4, flash (flv.) Untuk web penempatan atau Matroska (mkv.).
- Pemindahan memungkinkan untuk pemetaan yang detail tingkat berikutnya dalam bahan
- Render melewati gambar untuk membantu Anda dengan sempurna komposit final dan tweak, kilau, reflektifitas, bayangan tanah dan lebih
- Kemampuan untuk terhubung ke mesin lain yang berjalan Suite PRO dan render menggunakan daya mereka
- Intuitif ANTRIAN memungkinkan off render antri garis gambar dan animasi
- Sun dan simulasi langit dengan waktu animasi hari - sempurna untuk animasi arsitektur
- Kemampuan untuk terhubung ke server yang PowerBoost render
- Image fitur pengolahan pasca untuk membuat gambar Anda "pop" tanpa pergi ke Photoshop

Anda yakin untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk menciptakan hasil yang lebih canggih dan memenuhi tantangan yang lebih besar. Hasil cepat, konsisten, video kualitas film atau gambar yang dapat digunakan untuk pemasaran web, jaminan cetak, komunikasi bisnis dan ulasan desain di pasar seperti desain produk konsumen, visualisasi arsitektur, desain teknik industri dan film pra-viz. Suite PRO Bunkspeed akan menjadi bagian penting dari kotak peralatan Anda jika Anda ingin mengambil kontrol penuh konten diam dan animasi, berolahraga kreativitas profesional Anda.
Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials : Part 1
Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials : Part 2
Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials : Part 3
Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials : Part 4
Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials : Part 5
Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials : Part 6
Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials : Part 7
Bunkspeed Suite Pro 2012.3 64bit with Content & Tutorials : Part 8 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5