Alive Flash Slideshow Maker 1.2.9.2

Alive Flash Slideshow Maker 1.2.9.2 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Alive Flash Slideshow Maker 1.2.9.2 ini.


Flash Maker Slideshow hidup adalah pembangun slideshow profesional untuk dengan mudah membuat tinggi-dampak tayangan slide foto. Ternyata foto digital ke flash (SWF) slideshow dengan musik latar dan efek transisi. Sehingga Anda dapat meng-upload file flash output ke website dan berbagi momen peringatan Anda dengan keluarga dan teman. Anda juga dapat mengirim slide show flash pada di MySpace, facebook, YouTube, atau Blog Anda.


Selain itu, Flash Slideshow Maker Hidup mendukung file menghasilkan kilat dieksekusi untuk kenyamanan Anda. Fitur ini memberikan Anda kemampuan untuk memainkan flash slideshow output tanpa flash player dan browser web.

Dengan sangat mudah digunakan pembuat flash slideshow, Anda tidak perlu belajar keterampilan tambahan untuk membuat flash slideshow. Cukup drag & drop foto ke pembuat Flash Slideshow Alive, klik "Publikasikan" dan pertunjukan yang menakjubkan kilat slide akan dihasilkan. Flash Maker Slideshow hidup mendukung hampir semua format gambar termasuk JPEG, BMP, GIF, TIFF, PNG, PSD, RAW, WMF, EMF, dll

Fungsi:
• Keluaran Flash (. SWF) File dan halaman HTML
Buat dua file: Flash (SWF) file dan file halaman HTML. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbagi slideshow melalui upload dua file ke situs web Anda hanya ..
• Keluaran Flash (. SWF) File
Buat Flash (SWF) file saja. Tapi kode HTML yang sesuai akan dihasilkan untuk menanamkan slideshow flash ke dalam halaman web Anda sendiri. Anda akan dapat untuk menyalin dan menyisipkan kode ke halaman Web manapun.
• Keluaran Eksekusi File Flash (. EXE)
Buat Flash slideshow dieksekusi (. Exe file). Sehingga Anda dapat bermain dan berbagi slideshow tanpa halaman web dan browser. Hanya dua kali klik file yang dihasilkan. EXE, slideshow akan dimainkan tanpa Internet Browser.

Fitur:
• Drag dan Drop didukung
1. Tambahkan slide foto dengan menyeret satu atau beberapa file foto dari Windows Explorer atau "File Explorer" daerah ke daerah "Slide List" pada interface utama pembuat Flash Slideshow Alive. 2. Mengatur urutan slide dengan menarik thumbnail slide (s) ke posisi yang diinginkan. 3. Mengubah efek transisi dengan menyeret dan drop efek transisi faverite Anda dari tab "Efek Transisi".
• Mudah Digunakan
Dengan antarmuka kami mudah digunakan, Anda dapat membuat slide show flash dalam beberapa detik. Hanya menambahkan foto Anda ke Flash Slideshow Maker dan mempublikasikan slideshow flash dengan beberapa klik!
• Kendali Customizable
Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan properti slide individu dan slideshow keseluruhan. Untuk setiap slide, teks, efek transisi, link URL, durasi slide dan durasi transisi dapat diubah agar sesuai dengan yang Anda inginkan. Untuk tampilan slide keseluruhan, ukuran, warna latar belakang, frame rate, kualitas gambar, navigasi bar, preloader dan musik latar belakang dapat disesuaikan.
• Latar Belakang Musik
Fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan satu atau beberapa file MP3 atau WAV sebagai musik latar belakang untuk flash slideshow.
• Teks
Untuk setiap slide, Anda diijinkan untuk menambahkan teks satu atau ganda untuk slide. Anda juga dapat memilih font yang berbeda, warna, ukuran, font style untuk setiap baris teks.
• Transisi Efek
Efek transisi Banyak animasi yang disediakan. Anda dapat memilih dari Lap, Fade, Blinds dan lebih dari 30 efek transisi.
• Tidak ada Flash IDE Diperlukan
Flash Maker Slideshow hidup adalah Windows aplikasi yang berdiri sendiri. Tidak ada perangkat lunak Adobe Flash IDE diperlukan. Selain, Anda tidak memerlukan pengetahuan Kode Flash untuk menggunakan program flash slideshow maker. Cukup tambahkan foto dan klik "Publikasikan".
• Preloader
Anda dapat menambahkan preloader untuk flash slideshow Anda. Selain itu, warna preloader dapat diubah.
• Navigasi panel
Sebuah panel navigasi dapat ditambahkan dan dihasilkan untuk slideshow output. Di sisi lain, banyak pilihan dari panel navigasi yang disediakan bagi Anda untuk mengubah properti dari sebuah panel navigasi.
• Ulangi
Mendefinisikan baik memainkan slideshow dengan perulangan.
• Tambah Link untuk Slide Setiap
Anda dapat menerapkan berbagai link untuk setiap foto dalam slideshow.

Homepage - www.alivemedia.net/
Alive Flash Slideshow Maker 1.2.9.2 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5