Alhamdulillah, Google Adsense Diterima

Alhamdulillah, Google Adsense Diterima adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Alhamdulillah, Google Adsense Diterima ini.
Dengan ucapan syukur alhamdulillah, akhirnya perjuangan Kang Fathur beberapa bulan kedepan diterima oleh tim google dalam pengajuan (daftar) periklanan terbesar di dunia ini. Meskipun kadang meraasa bosan tiap kali saya melakukan pendaftaran selalu dan selalu gak di setujui.

Bahkan pernah, Google Adsense yang sudah tampil di blog ini bebearopa bulan eh ternya di banned juga sama mbah google. Ini hanya sebuah cerita yang mungkin buat anda bisa menjadi contoh bahwa kesabaran adalah hal yang perlu kita lakukan dalam dunia ini seperti yang di firmankan oleh Allah SWT dalam Al-Qura'an :

"Sesungguhnya Allah bersama dengan orang-orang yang sabar"

Untuk itu, Kang Fathur hanya bisa memberikan semangat bagi temen-temen blogger semuanya, jangan pernah putus asa dalam menjalani hidup. Kuatkan iman, jalani kehidupan dengan penuh kesabaran, terima semua kehendaknya dengan ikhlas, serahkan sepenuhnya dengan bertawakkal pada Allah.

Mampukah kita semua?

Jawaban yang pantas menurut saya adalah tergantung dari setiap orang yang menjalaninya. Setiap manusia tidak sama kodratnya sebab dalam ajaran islam ada 3 rahasia Allah yang gak bisa ditebak ataupun direka-reka, Maut, Rejeki dan Jodoh.....

Nyambung gak?

Dari sedikit kutipan diatas, ini bukan untuk menggurui semuanya, saya paparkan ini karena memang fakta yang terjadi pada dunia terlebih bagi Kang Fathur. Ini pula jika kita kembali pada kodrat-Nya anda pasti akan berhasil mendapatkan apa yang diinginkan asalkan terus berusaha dan berusaha semaksimal mungkin.

Termasuk dalam dunia periklanan, jangan menyerah sebelum tercapai. Semoga artikel gak karuan ini menjadikan anda inspirator dalam dunia berbagai segia. amin SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5