Acrowsoft DVD Creator 1.3.1.14 Portable

Acrowsoft DVD Creator 1.3.1.14 Portable adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Acrowsoft DVD Creator 1.3.1.14 Portable ini.


Acrowsoft DVD Creator menawarkan platform unik untuk membuat menu DVD, jadi, Anda dapat mempersonalisasikan DVD Anda sebagai kebutuhan Anda. Selain itu, gambar dan musik latar fitur memasukkan tersedia dengan Acrowsoft DVD Creator, setiap judul menu atau membuka klip film yang dapat dilampirkan ke DVD disk Anda untuk menyesuaikannya. Ini DVD Maker juga menyajikan fungsi video editing kuat, seperti penyesuaian efek video, durasi pemangkasan, video tanam, pembuatan watermark dan pengaturan beberapa parameter untuk pengguna tingkat lanjut.


Fitur Utama

Membuat dan membakar film DVD dari WMV, MP4, MKV, AVI, DivX, Xvid, dll
Membakar AVI ke file ISO, DVD disc atau DVD folder.
Pilih satu dari menu template banyak untuk membuat menu DVD.
Sesuaikan Anda film DVD dengan fungsi editing yang kuat.
Ini DVD Maker juga menyajikan fungsi video editing kuat, seperti penyesuaian efek video, durasi pemangkasan, video tanam, pembuatan watermark dan pengaturan beberapa parameter untuk pengguna tingkat lanjut.

Home Page - http://www.acrowsoft.com/dvd-creator.htmlAcrowsoft DVD Creator 1.3.1.14 Portable SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5