LibreOffice v3.5.0 Portable

LibreOffice v3.5.0 Portable adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang LibreOffice v3.5.0 Portable ini.


LibreOffice membawa beberapa fitur baru yang sangat menarik seperti ekstensi paket (yang menyediakan impor PDF, slide-tabur konsol presenter dan banyak lagi), impor dan bekerja dengan file SVG, cara mudah untuk memformat halaman judul dan penomoran mereka di Writer, lebih- Navigator membantu Alat untuk Penulis, ergonomi ditingkatkan pada Calc untuk lembar dan manajemen sel dan Microsoft Works dan Firman Lotus filter dokumen impor Pro.


LibreOffice memberikan?

Writer adalah pengolah kata dalam LibreOffice. Gunakan untuk segalanya, dari gagah dari sebuah surat cepat untuk memproduksi sebuah buku dengan daftar isi, ilustrasi tertanam, bibliografi dan diagram. Saat-kau-jenis auto-completion, auto-format dan pengecekan ejaan otomatis membuat tugas-tugas sulit mudah (tetapi mudah untuk menonaktifkan jika Anda suka). Penulis cukup kuat untuk mengatasi tugas publikasi desktop seperti membuat multi-kolom newsletter dan brosur. Batas hanya imajinasi Anda.

Calc tames nomor Anda dan membantu dengan keputusan sulit ketika Anda sedang menimbang alternatif. Menganalisis data Anda dengan Calc dan kemudian menggunakannya untuk menyajikan hasil akhir Anda. Grafik dan alat analisis membantu membawa transparansi kepada kesimpulan Anda. Sebuah sistem bantuan yang terintegrasi membuat pekerjaan lebih mudah memasuki formula kompleks. Tambahkan data dari database eksternal seperti SQL atau Oracle, kemudian mengurutkan dan menyaring mereka untuk menghasilkan analisis statistik. Gunakan fungsi grafik untuk menampilkan banyak gambar 2D dan 3D dari 13 kategori, termasuk garis, area, bar, pie, XY, dan bersih - dengan puluhan variasi yang tersedia, Anda yakin untuk menemukan satu yang sesuai proyek Anda.

Impress adalah cara tercepat dan termudah untuk membuat presentasi multimedia yang efektif. Animasi yang menakjubkan dan efek khusus sensasional membantu Anda meyakinkan audiens Anda. Membuat presentasi yang tampak lebih profesional daripada presentasi standar Anda sering melihat di tempat kerja. Dapatkan Kolega Anda dan bos 'perhatian dengan menciptakan sesuatu yang sedikit berbeda.

Imbang memungkinkan Anda membangun diagram dan sketsa dari awal. Sebuah gambar bernilai seribu kata, jadi mengapa tidak mencoba sesuatu yang sederhana dengan diagram kotak dan garis? Atau lebih jauh dan mudah membangun ilustrasi 3D yang dinamis dan efek khusus. Ini yang sederhana atau sekuat yang Anda inginkan untuk menjadi.

Base adalah database front-end dari suite LibreOffice. Dengan Base, Anda mulus dapat mengintegrasikan ke dalam struktur yang ada database. Berdasarkan tabel impor dan dihubungkan dan query dari MySQL, PostgreSQL atau Microsoft Access dan banyak sumber data lain, Anda dapat membangun database yang kuat yang mengandung form, laporan, pandangan dan pertanyaan. Integrasi penuh ini dimungkinkan dengan database built-in HSQL.

Matematika adalah editor persamaan sederhana yang memungkinkan Anda lay-out dan menampilkan matematika Anda, kimia, persamaan listrik atau ilmiah cepat dalam notasi ditulis standar. Bahkan perhitungan paling kompleks dapat dimengerti ketika ditampilkan dengan benar. E = mc2.

LibreOffice juga dilengkapi konfigurasi pencipta file PDF, yang berarti Anda dapat mendistribusikan dokumen yang Anda yakin dapat dibuka dan dibaca oleh pengguna hampir semua perangkat komputasi atau sistem operasi.

Home Page - http://www.libreoffice.org/
LibreOffice v3.5.0 Portable SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5