Kabar Baru, Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Kabar Baru, Google Adsense Support Bahasa Indonesia adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Kabar Baru, Google Adsense Support Bahasa Indonesia ini.
Mungkin inilah temen-temen blogger yang ditunggu-tunggu terlebih bagi pengguna blog atau website dan situs berbahasa Indonesia. Sebab, beberapa temen blogger mengeluh akan adanya keterbatasan Google Adsense (GA) yang mensupport bahasa, termasuk Kang Fathur sendiri. Dalam setiap kesempatan saya mencoba memaksa untuk tetap melakukan regestrasi untuk meraup gocek melalui GA tersebut. Hasilnya, Seungguh memalukan... di tolak bahkan sebelum ditanyangkan langsung kena depak (banned) oleh mbah google.

Seperti yang dilakukan Kang Fathur, seperti yang dipresentasikan gambar ini.


Dari uraian diatas, ini merupakan kabar menarik yang perlu kita buktikan sebenarnya GA mensupport bahasa Indonesia, Mau gak?

Untuk itu, jangan khawatir... pada tanggal 1 Februari 2011 Google Adsense sudah melayani blog yang berbahsa Indonesia alias support pada konten situs berbahasa Indoinesia. seperti yang disampaikan pasa blog GA yang berdomain blogspot.

Kutipannya

We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.

You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.

Perlu diingatkan pula bagi temen-temen yang ingin mendaftar GA berbahsa Indoneia perhatikan point-point yang harus di lakukan....!!!!

  1. Anda harus tahu, apa si persyaratan supaya situs berbahasa Indonesia atau blod anda bisa diterima sebagai publisher GA. Sebab, google telah memberikan persyaratan yang super duper ketat, terlebih baru-baru ini ada persyaratan terbaru mereka, jika masih kebingungan silakan liat disini.
  2. Buatlah akun google (gmail), jika anda belum mempunyai akun yang menjadi kewajiban dalam mendaftar GA silakan daftar disini
  3. Tunggu konfirmasi akun GA yang didaftar beberapa hari. sebab tdalam tahapan tersebut masih dalam tahap review (peninjauan) apaka blog atau situs yang didaftarkan memenuhi kriteria yang diharapkan google.
  4. Gimana sudah siap? Klik disini jika gak sabaran untuk memperoleh uang dari mbah google.

Seamoga artikel ini bermanfaat bagi anda serta bisa meraup gocek dollar memalu Google Adsense. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5