Pembuatan Proposal yang Berkualitas

Pembuatan Proposal yang Berkualitas adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Pembuatan Proposal yang Berkualitas ini.

Proposal

Kadang kita kebingungan untuk membuat proposal, apalagi waktu yang mendesak untuk segera dilakukan. Pengalaman ini pernah terjadi pada diri saya yang kala itu menjabat sebagai Manager Lembaga Keuangan Mikro (LKM) dari lembaga sosial KARak'S (Komunitas Aspirasi Rakyat Situbondo).

Saya cari di dunia internet gak ketemu-ketemu, walaupun ketemu tapi gak sesuai dengan harapan saya. Ya, terpaksa harus lembur sampek subuh untuk menyelesaikannya karena keesokan harinya proposal harus sudah diterima oleh instansi (dalam hal ini Dinas Koperasi dan UKM Situbondo).

Ini sketsa yang dapat anda terapkan saat anda membuat proposal

  • Sampul Proposal (Cover)
  • Surat Pengantar
  • Isi  Proposal terdiri dari :
- Latar Belakang (Deskripsi)
- Permasalahan
- Profil Kegiatan
- Maksud dan Tujuan
- Aspek Keuangan
- Mekanisme Kerja
    • Penutup
    Untuk itu, jika anda butuh proposal yang siap saji alias tanpa harus berfikir panjang dalam pembuatan proposal tersebut, anda bisa dapatkan di Blog Kang Fathur secara gratis. Anda hanya mengedit sebagian saja untuk menyempurnakan isi karena isi proposal yang saya bagikan disini masih dalam bentuk Microsoft Office Word.

    Bagi anda yang ingin mendownload berbagai macam Proposal dengan fomat MS Word (*doc) silakan klik
    SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

    Sistem Komputer

    Sitemap 1 2 3 4 5