Patung Perunggu Steve Jobs (Mantan Bos Apple)

Patung Perunggu Steve Jobs (Mantan Bos Apple) adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Patung Perunggu Steve Jobs (Mantan Bos Apple) ini.
Sebuah patung yang  besar dari perunggu pendiri Apple Steve Jobs akhirnya diresmikan di Budapest Science Park Rabu kemarin, dua bulan setelah kematiannya.

Klik Untuk memperbesar


Steve Jobs membuat teknologi yang  dahulunya hanya tersedia di atas desktop, sekarang sudah dapat dimasukan ke dalam saku kita," kata Gabor Bojar, pendiri Graphisoft, sebuah perusahaan software yang memutuskan untuk membuat patung Steve Jobs.

Steve Jobs meninggal pada tanggal 5 Oktober setelah pertempuran panjang dengan kanker, Patung perunggu hampir dua meter-tinggi (6,5 kaki) oleh pematung Hungaria Erno Toth menggambarkan Jobs dengan jumper turtleneck ciri khasnya, celana jeans, sepatu kets dan kacamata bulat. Ini didirikan di sebuah Science Park yang merupakan perusahaan hosting, SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5