7 Produk Google Yang Dianggap Gagal Berkembang

7 Produk Google Yang Dianggap Gagal Berkembang adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang 7 Produk Google Yang Dianggap Gagal Berkembang ini.
Google adalah Raksasa dunia internet sekarang ini. Sudah banyak keberhasilan dari produk-produk google. Terlepas dari semua keunggulan tersebut, google juga memiliki banyak produk-produknya yang gagal berkembang sesuai ekspetasi (harapan) yang ingin dicapai.


Berikut adalah 7 Produk Google yang dianggap gagal berkembang.

1. Google Answers


Google Answer adalah sebuah metode untuk orang yang dianggap malas untuk melakukan outsourcing atau searching di Google. Pengguna bisa mengirimkan pertanyaan, menawarkan $ 2 sampai $ 200 untuk setiap jawaban.
Kegagalan Google Anawer dikarenakan kekecewaan pengguna/user yang tidak dikirim notification ketika pertanyaan mereka dijawab, dan akhirnya layanan ini ditutup pada akhir tahun 2006, empat tahun setelah layanan ini diluncurkan.

2. Google Knol

Google Knol adalah layana google yang  mengacu pada sebuah basis pengetahuan online atau ensiklopedia. Googe Knol dianggap adalah saingan situs informasi pengetahuan terbesar saat ini yaitu Wikipedia. Karena kalah bersaing akhirnya google knol juga dianggap gagal berkembang 



3. Google Video

Beberapa dari Anda mungkin tidak ingat ini, anda bahkan mungkin berpikir, "bukannya google video adalah youtube? " Yang benar adalah bahwa sebelum Google membeli raksasa video online youtube, Google mencoba untuk membuat  Google Video. Pada awalnya google video adalah sebuah platform untuk mendownload video dai internet dan bisa dimainkan hanya secara offline dan kemudian memungkinkan pengguna untuk meng-upload. Tapi kemudian akhirnya Google Video ditinggalkan demi membeli YouTube.


4. Google Print Ads

Seperti ikan keluar dari air, Google tidak hanya mencoba untuk pergi offline tapi keluar dari lingkup teknologi juga! Mengapa Google memasuki industri yang mereka tidak memiliki pengalaman didalamnya? Tidak heran proyek telah ditutup.




5. Google Radio Ads

Google terlalu melebih-lebihkan kemampuan teknologi mereka di luar ekosistem yang mereka ahli didalamnya dan meremehkan sisi manusia dalam hal bisnis. Stasiun radio menolak untuk menyerahkan airtime untuk algoritma komputer yang menetapkan iklan yang harganya jauh lebih rendah daripada tingkat harga dari stasiun radio sendiri. oleh karena itu pelayanan ini pun gagal berkembang.


6. Froogle


Froogle dikembangkan untuk melayani price-comparison suatu barang dengan barang lainnya, Pada tahun 2007, Froogle telah dirubah dan diganti merek menjadi Google Product.





7. Google Notebook

Anda mungkin agak bingung jika anda mengunjungi situs Google Notebook melihat apa yang muncul  pada tiap halaman yang penuh dengan operasi. Sekarang turunan Google Notebook diduga adalah Google Docs.



Inilah kunci sukses google sekarang. Google sukses  karena mereka belajar dari kesalahan mereka,  ini dapat dilihat dengan jumlah kegagalan mereka. Ya Google Video gagal, tetapi mereka membeli YouTube,
Karena itu marilah belajar dari kesalahan kita. Belajar dari kegagalan merupakan kunci kesuksesan. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5