Software Excel Password Recovery

Software Excel Password Recovery adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Software Excel Password Recovery ini.

Excel Password Recovery

Pernah pada suatu ketika, disaat saya ingin mengerjakan laporan bulanan Lembaga Keuangan Mikro (LKM) dari lembaga yang mengatasnamakan Komunitas Aspirasi Rakyat Situbondo (KARak'S), eh tiba-tiba lupa password dari laporang yang biasa menggunakan program MS Excel 2003.

Maklum pada kala itu udah lama gak ngerjakan laporan. Mulai dari abjad A sampai Z saya lakukan untuk membuka password laporan itu. Tapi tetap gagal dan gagal.

Jelang sekitar 3 jam, saya membuka internet untuk mencari solusi pemecahan permasalahan yang dihadapai saat itu, Alhamdulillah saya menemukan sebuah software ringan yang bernama Excel Password Recovery.

Dari aplikasi yang mempunyai kapasitas 3.04 MB tersebut saya bisa membuat laporan akhir bulan.

Bagi anda yang ingin mendownload Excel Password Recovery silakan klik
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5