Kumpulan Font Untuk Design

Kumpulan Font Untuk Design adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Kumpulan Font Untuk Design ini.
Jika anda seorang design sejati, anda diwajibkan untuk memiliki koleksi font-font yang cantik untuk memodifikasi design anda.

Lah pada artikel ini saya akan membagikan koleksi font-font yang berhasil saya sortir untuk design dari ribuan bahkan jutaan font yang tersedia. Baik font ini digunakan untuk design Adobe Photoshop ataupun CorelDRRAW.

Koleksi font ini menyertakan font yang bold (tebal) dan unik dengan arsitektur desain yang modern sekaligus berkesan kuat dan clear.

1. Angelic War (Download)

Font Angelic War

2. Chopin Script (Download)

Font Chopin Script


3. Ithornet (Download)

Font Ithornet

4. Bleeding Cowboys (Download)

Font Bleeding Cowboys

Mungkin ini saya yang bisa saya share-kan bagi pengunjung blog Kang Fathur ini, tapi saya janji akan membagikan font-font yang lainnya dikesempatan yang lain pula. Tunggu aja pasti datang dengan berbagai font. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5