Awas Internet sedang dalam Bahaya

Awas Internet sedang dalam Bahaya adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Awas Internet sedang dalam Bahaya ini.
Internet yang kita tahu dan kita cintai saat ini sedang dalam bahaya. Saat ini, Kongres AS sedang mempertimbangkan undang-undang yang dapat sangat mempengaruhi masa depan internet. Hal Ini disebut Stop Online Piracy Act (Hentikan Pembajakan Online).


Faktanya adalah, undang-undang seperti yang tertulis tidak akan menghentikan pembajakan. Tapi ini akan menjadi ancaman serius bagi pengguna media sosial dan situs konten yang dihasilkan (seperti YouTube) di internet. Hal ini juga dapat merusak beberapa sistem teknis inti yang mendasari internet, menciptakan risiko cybersecurity baru.

Sebagai non-profit berkomitmen untuk menjaga web terbuka dan dapat diakses oleh semua dan ingin memastikan bahwa undang-undang ini tidak membahayakan struktur dasar dari Internet.

Sudah banyak website besar yang menolak UU diatas misalnya mozilla, wikipedia, Facebook, Google, Twitter, eBay, Yahoo! dan lainnya

Jadi Jika Anda tidak di Amerika Serikat, tolong sampaikan halaman ini sepanjang Anda tahu kepada siapa pun di Amerika. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5