Portal Informasi Online Revolution

Portal Informasi Online Revolution adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Portal Informasi Online Revolution ini.
Pada hari ini saya memutuskan untuk merubah wajah blog ini menjadi lebih inovatif yang saya sebut dengan REVOLUTION, dikarenakan tempalate yang saya pakai sebelumnya banyak mendapatkan pujian dan kritikan dari temen-temen blogger lain. Contohnya :

Pujian

1. wah sama persis dgn master kita nih templatenya...mantap ----
2. iya mantabb... sama persis sm kang rohman punya.. :) ----
3. Mancaaaap bro, mirip bangets, sukses selalu deh, yup di soain salam dasyat----
Kritikan
1. weyzzz.. adek kang rohman ?? ----
2. KOK TEMPLATE NYA PERSIS YA,, APA PENGUNJUNGNYA JUGA PERSIS,, :d ----
Sebenarnya hati  dan fikiran merasa eman untuk melepas template milik Kang Rohman dan gadget Kang Onk Design. Akan tetapi hampir disetiap komentar dan buku tamu yang kupasang banyak kritikan dan bahkan ungkapan kurang mengenakkan untuk didengar.

Ya, apa boleh buat, saya akui saya bertindak bodoh, sebab gak mungkin lah saya akan setenar Kang Rohman yang punya ribuan pengunjung perharinya dan Kang Onk Design yang sudah dikenal didunia blogging, sedang saya masih newbie yang harus dan harus banyak belajar dari temen-temen blogger semua.

Jika tidak keberatan anda bisa melihat pujian dari temen-temen disini dan kritikannya disini agar anda yakin bahwa dengan bergantinya wajah baru Portal Informasi Online ini bukan semata-mata untuk ketenaran serta ketidak konsintennya pada template (gonta-ganti). Karena ketenaran akan ada batasnya dan yang paling hakiki adalah Allah SWT.

Salah satu temen konsultai saya mengatakan,
Anda lebih baik pakek template blog biasa aja, jangan pernah menjadikan orang lain sebagai penunjang kesuksesan anda. Intinya, hidup harus mandiri jangan tergatung sama orang lalin.
Untuk itulah,  saya dengan lapang dan komitmen untuk merubah wajah baru pada blog ini dengan harapan jati diri harus ditampakkan bukan untuk mengikuti orang lain.

Semoga dengan berubahnya wajah blog Portal Informasi Online ini akan menjadikan jati diri ini hakiki dan memberikan aura dan sinar kekauatan yang gak terbatas serta memberikan manfaat bagi kita semua. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5