Kisah 25 Nabi dan Rasul

Kisah 25 Nabi dan Rasul adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Kisah 25 Nabi dan Rasul ini.
Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas memberi petunjuk kepada manusia tentang ke-Esaan Allah SWT dan membina mereka agar melaksanakan ajaran-Nya. Ciri-ciri mereka dikemukakan dalam Al-Qur'an,

"... ialah orang-orang yang menyampaikan risalah-risalah Allah. Mereka takut kepada-Nya dan mereka tiada takut kepada seorang (pun) selain kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pembuat perhitungan." (Q.S. Al Ahzab : 39).

Dalam catatan dari berbagai sumber bahwa perbedaan antara Nabi dan Rasul adalah jika seorang Nabi menerima wahyu dari Allah SWT untuk dirinya sendiri, sedangkan Rasul menerima wahyu dari Allah SWT guna disampaikan kepada segenap umatnya.

Para Nabi dan Rasul mempunyai 4 sifat wajib dan 4 sifat mustahil, serta satu sifat jaiz, yaitu :

  1. Shiddiq (benar), sedangkan yang mustahil ia Kizib (dusta).
  2. Amanah (dapat dipercaya), sedangkan yang mustahil Khianat (curang).
  3. Tabliqh (Menyampaikan wahyu kepada umatnya), sedangkan yang mustahil Kitman (menyembunyikan Wahyu).
  4. Fathonah (Pandai/cerdas), sedangkan yang mustahil Jahlun (Bodoh).
  5. Bersifat jaiz yaitu Aradhul Basyariyah (sifat-sifat sebagaimana manusia).
    Di dunia ini telah banyak Nabi dan Rasul telah diturunkan, tetapi yang wajib diketahui oleh umat Islam adalah sebanyak 25 Nabi dan Rasul, yaitu :

    Untuk itulah jika anda berminat ingin  memiliki Ebook dari kisah singkat dari 25 Nabi dan Rasul yang terdaftar diatas silakan klik link-link diatas untuk mendapatkannya dan klik disini untuk mendownloadnya. Dan semoga amal kita diterima oleh Allah SWT.

    Untuk itulah jika anda berminat ingin  memiliki Ebook dari kisah singkat dari 25 Nabi dan Rasul yang terdaftar diatas silakan klik link-link diatas untuk mendapatkannya dan  untuk mendownload lengkap E-book tentang Kisah 25 Nabi dan Rasul.

    Dan semoga amal kita diterima oleh Allah SWT.
    SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

    Sistem Komputer

    Sitemap 1 2 3 4 5