Cara Memperbaiki Komputer atau PC anda dengan Registry Fast

Cara Memperbaiki Komputer atau PC anda dengan Registry Fast adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Cara Memperbaiki Komputer atau PC anda dengan Registry Fast ini.


Registry Fast™ 5.0 adalah Registry cleaner yang sangat ringan namun sangat efektif untuk memperbaiki masalah PC Anda, yang telah membentuk diri dengan menyediakan perbaikan dari kerusakan pada file Registry didalam PC anda. Built-in fitur efektif dapat mengoptimalkan sistem Windows dan dengan demikian meningkatkan kinerja komputer dan kecepatan PC anda.

Fitur dalam software ini:
- Scan dan Fix Registry-masalah yang berhubungan (17 pilihan pemindaian bervariasi yang mencakup semua bagian yang berbasis Windows sistem operasi).
- Compact Registry file untuk menghilangkan fragmen Registry.
- Backup file Registry sebelum scanning dan memperbaiki untuk menjamin perbaikan kegagalan dapat dipulihkan (termasuk backup mandat dan cadangan manual).
- Recover & Optimalkan Windows default setting untuk mempercepat kinerja PC dengan built-in yang kaya utilitas (System Optimizer, IE Restore, Tweak Memory, Junk File Cleaner, Utilitas Kesalahan, dll.).

Download
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5