Youtube dan Google Jadi Ajang Media Politik AS

Youtube dan Google Jadi Ajang Media Politik AS adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Youtube dan Google Jadi Ajang Media Politik AS ini.
Youtube dan Google memeriahkan politik Amerika Serikat dengan menjadi media online yang memberitahukan bahwa pada tanggal 22 September nanti,
akan ada Kandidat utama partai Republik di Orlando, Florida untuk Fox News / Google Debat.
Debat ini diumumkan oleh youtube dengan membuat yoodle atau gambar menarik logo youtube yang ditambahkan dengan bendera AS dan meja pidato.

Debat ini akan dihadiri oleh kandidat utama presiden dari Partai Republik Untuk menjawab keluhan warga Amerika Serikat mengenai krisis pendidikan, ekonomi, persaingan dengan cina, dll yang akan dijawab oleh para kandidat utama partai republik  pada 22 September nanti.

untuk selengkapnya kunjungi youtube dan mengklik logo meja pidato yang ada bendera ASnya atau ke

Link

http://www.youtube.com/foxnews?feature=yoodle
Apakah nanti Media Online juga akan menjadi sarana tempat untuk promosi Partai politik di Indonesia juga ??  kita lihat saja tahun 2014. Atau apakah promosinya sudah dimulai dari sekarang ???  SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5