Template Berkualitas dari Kang Rohman & Kang Onk Design

Template Berkualitas dari Kang Rohman & Kang Onk Design adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Template Berkualitas dari Kang Rohman & Kang Onk Design ini.
1. Mengapa Memilih Template Kang Rohman?Siapa yang gak kenal dengan Blog Kolom Tutorial, hampir semua orang dipenjuru dunia mengenal blog tyang memiliki pengunjung ribuan perharinya. Bahkan keyword yang kita masukan dalam hal blogger di search engine, Kolom Tutorial-lah yang menjadi 'number one'. Sungguh menakjubkan...!!!

Untuk itulah, saya selaku orang pemula dalam dunia blogger ini ingin meraih hal yang sama seperti Kang Rohman yang telah capai selama ini.

Mungkin inilah yang menjadi pertanyaan bagi temen-temen blogger yang lain, dalam hal ini saya memilih template seperti milik Blog Kolom Tutorial karena beberapa alasan :

  • Template Kolom Tutorial ini sangat simple dan menarik;
  • Template yang tidak terlalu memiliki banyak fitur tapi istimewa;
  • Paduan warna yang dimiliki template Kolom Tutorial serasi dan mantap;
  • Aroma ketenaran Blog Kolom Tutorial biar menjadi inspirasi saya untuk terus berkarya seperti Kang Rohman yag telah dilakukan selama ini;
  • Karena ketenaran Blog Kolom Tutorial ini mudah-mudahan juga terimbas pada blog saya;
Maka dari alasan tersebut saya memilih Template Kolom Tutorial milik Kang Rohman sebagai template blog ini. Semoga bermanfaat dan berguna bagi semua pengunjung blog hina ini.

2. Mengapa Daftar Isi Milik Kang Onk Design yang Dipajang pada Gadget?
Sebenarnya ini menjadi rahasia saya pribadi, akan tetapi biar semua pengunjung tidak penasaran dan tau alasan saya memasang widget yang berisikan daftar isi milik Kang Onk Design. Alasan yang terbenak di pikiran saya hampir sama dengan alasan mengapa memilih template Kolom Tutorial. Alasannya adalah:
  • Kang Onk Design dan saya satu daerah yakni Kabupaten Situbondo, Jawa Timur;
  • Template Kang Onk Design memilik banyak fitur-fitur menarik yang perlu dishare-kan kepada pengunjung semua;
  • Meskipun kelas Kang Onk Design dibanding para webmaster dibidang ilmu design akan tetapi memiliki inovasi-inovasi baru yang patut dihargai dan diacungi jempol;
  • Pertama kali saya mengenal blogger dan mendesign template semua belajar pada Blog Kang Onk Design, sebab di blog seperti facebook itu saya mengenal cara-cara mendesign template blogger;
  • Semoga inovasi-inovasi baru yang diciptakan oleh Kang Onk Design dapat menjadikan inspirasiku untuk menatap masa depan tidakhanya didunia maya melainkan didunia nyata sekalipun.
Mungkin inilah yang bisa saya sampaikan dalam hal memilih template dan design blogger, semoga hal-hal atas keputusan saya menjadikan maklum dan kepahaman atas Blog Catatan Harian Kang Fathur. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5