Google Doodle | Albert Szent-Gyorgyi Penemu Vitamin C

Google Doodle | Albert Szent-Gyorgyi Penemu Vitamin C adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Google Doodle | Albert Szent-Gyorgyi Penemu Vitamin C ini.
Albert Szent-Gyorgyi, ahli fisiologi Hungaria yang menemukan vitamin C telah dihormati pada hari ulang tahunnya di Google Doodle.
Logo Google hari ini dengan kumpulan buah-buahan seperti jeruk jambu, straw berry dihadiahkan untuk menghargai jasa Albert Szent-Gyorgyi yang telah menemukan vitamin c,

Lahir di Budapest pada tanggal 16 September pada tahun 1893, Szent-Gyorgyi tergelitik ketika masih muda dengan lab anatomi milik pamannya. Pada tahun 1914, ia pergi untuk menjadi tenaga medis dalam perang dunia pertama.

Dua tahun ke dalam konflik, Szent-Gyorgyi menembak lengan dirinya sendiri dan mengaku bahwa ia telah tertembak oleh musuh. Sebuah tipu muslihat yang licik kemudian ia dikirim pulang.

Kembali ke rumah, Szent-Gyorgyi mengabdikan dirinya untuk ilmu pengetahuan, dan saat bekerja di University of Szeged ia menemukan vitamin C, dan vitamin ini sangat baik untuk mencegah penyakit kudis - penyakit yang begitu umum di antara bajak laut pada  saat  itu yang harus pergi ke laut untuk waktu lama .Pada tahun 1937 Szent-Gyorgyi dianugerahi hadiah Nobel untuk penemuannya. Selama Perang Dunia II dia bergabung dengan resistensi Hungaria, tapi pada sebuah misi rahasia ke Kairo, Hitler mengeluarkan perintah penangkapan Albert. Tetapi dia lolos dan menghabiskan satu tahunnya (1944-1945) dalam persembunyian.

Szent-Gyorgyi pindah ke AS pada tahun 1947, di mana ia melanjutkan untuk melanjutkan penelitian ilmiah. Sementara vitamin C kemudian menjadi vitamin yang paling populer.
Szent-Györgyibefore meninggal pada tahun 1986, usia 93. Hari ini tanggal 16 September 2011 akan menjadi ulang tahun ke 118-nya. . SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5