Facebook Akuisisi Perusahaan Software Digital Book

Facebook Akuisisi Perusahaan Software Digital Book adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Facebook Akuisisi Perusahaan Software Digital Book ini.
Facebook telah mengakuisisi Pushpoppress, sebuah website yang telah mengembangkan perangkat lunak untuk menciptakan buku digital yang sangat interaktif, untuk harga yang tidak dapat diungkapkan.

Didirikan oleh mantan karyawan Apple, Mike Matas dan Kimon Tsinteris, Push Pop Press bekerja sama dengan Melcher Media, produsen buku dan media digital, dan perusahaan media Rodale yang ditawarkan pada bulan April sebuah aplikasi digital "Our choice", sebuah buku oleh mantan Wakil Presiden AS Al Gore, pada iPhone, iPad dan iPod touch.

Ide-ide dan teknologi di belakang Push Pop Press akan terintegrasi dengan Facebook, Matas dan Tsinteris mengatakan pada website Push Pop Press. "With millions of people publishing to Facebook each day, we think it's going to be a great home for Push Pop Press" artinya Dengan jutaan orang yang akses Facebook setiap hari, kami pikir itu akan menjadi rumah besar bagi Push Pop Press," kata pendirinya.

Mau tahu lebih lanjut di http://pushpoppress.com/ourchoice/ SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5