Aplikasi Untuk Menyembunyikan IP Address di Komputer dengan Super Hide IP 3.1.0.2

Aplikasi Untuk Menyembunyikan IP Address di Komputer dengan Super Hide IP 3.1.0.2 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Aplikasi Untuk Menyembunyikan IP Address di Komputer dengan Super Hide IP 3.1.0.2 ini.


Apakah Anda tahu apa alamat IP Address? Apakah Anda sadar bahwa alamat IP terlihat jika setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Banyak situs dan hacker menggunakan alamat IP untuk memonitor alamat rumah Anda dan informasi pribadi lainnya. Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Super Sembunyikan IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, menyimpan alamat IP anda tersembunyi, melindungi informasi pribadi Anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mudah klik tombol.
Fitur Utama
* Anonymous Web Surfing
Klik tombol Sembunyikan IP dan Anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain dari mendapatkan IP sejati Anda ketika berselancar Internet.
* Lindungi Identitas Anda
Surf anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau menyadap informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.
* Pilih Negara IP
Anda dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan "Pilih Negara IP" dan dapat Periksa IP langsung.
* Kirim Anonymous E-mail
Sembunyikan IP Anda dalam header E-mail. Dilindungi saat mengirim e-mail melalui Yahoo, Hotmail, GMail.
* Un-ban Diri dari Forum dan Restricted Website
Gunakan Super Sembunyikan IP untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum atau website yang pernah melarang Anda.
* Platform
Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit dan 64-bit)

Install Catatan
1. Instal Super Sembunyikan IP v3.1.0.2, dan tidak lari.
2. Copy crack "SuperHideIP.exe" untuk prog dir, yaitu "C: \ Program Files \ SuperHideIP \", dan menimpa yang asli.
3. DONE!
DOWNLOAD disini SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5